Honda CR-V Matik Tahun 2003 Mulus, Ban AT, Headlamp dan Panel Instrumen Pakai CR-V Australia

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 5 Desember 2021 | 15:15 WIB
Honda CR-V 2.0 gen 2 AT 2003
Dokumentasi Garasi DVN
Honda CR-V 2.0 gen 2 AT 2003

Otoseken.id - Honda CR-V generasi kedua (RD4) masih menjadi pilihan menarik untuk mendapatkan SUV yang macho tapi tetap nyaman dipakai di perkotaan.

Honda CR-V generasi kedua yang dijual Garasi DVN, di Bandung Jawa Barat ini bisa dilirik, kondisinya mulus, sudah pakai ban AT (All Terrain).

Ban AT (All Terrain) memiliki kemampuan untuk digunakan di berbagai permukaan jalan, baik di jalan aspal maupun di medan off-road yang cenderung ringan.

"CR-V varian mesin 2.000 cc FWD tahun 2003, CR-V ini sudah saya bawa ke Lembang Bandung, tanjakan-tanjakannya kan lumayan terjal ya, kalau tenaga lebih enak CR-V gen 2 ini, tapi kalau kenyamanan memang masih nyaman CR-V gen 1," buka Dona, owner Garasi DVN saat dihubungi.

Honda CR-V 2.0 gen 2 AT 2003
Dokumentasi Garasi DVN
Honda CR-V 2.0 gen 2 AT 2003

Baca Juga: How To Buy Honda CR-V Generasi Kedua, 4 Hal Ini Perlu Perhatian Lebih

"CR-V ban sudah pakai AT Maxxis, pelek replika speedline 15, audio sudah kita upgrade dan sudah pakai antena otomatis, jadi kalau tape nyala, antena otomatis naik," lanjut Dona yang lokasinya di Bandung.

Uniknya lagi, untuk part headlamp dan panel instrumen diganti kepunyaan CR-V asal Australia.

"Headlamp pakai aussie, CR-V versi australia, bedanya sama yang lokal, kalau aussie di headlamp bagian lampu sein kan ada warna orennya," terang Dona.

"Odometernya sebelum diganti pakai spido aussie itu 160 ribu kilometer, sekarang pakai yang aussie jadi ada temperature outside-nya," lanjutnya.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa