Toyota Kijang LGX 1.8 EFI 2001 Pelat Merah Dilelang Rp 20 Jutaan, BPKB dan STNK Lengkap

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 18 Desember 2021 | 11:00 WIB
KPKNL Palembang melelang Toyota Kijang LGX 1.8 EFI 2001
lelang.go.id
KPKNL Palembang melelang Toyota Kijang LGX 1.8 EFI 2001

Otoseken.id - Walaupun usianya sudah hampir 2 dekade, tapi mobil keluarga dengan julukan memang 'tiada duanya' ini masih banyak diminati khususnya di daerah-daerah.

Yap Toyota Kijang Kapsul bekas menjadi salah satu pilihan mobil keluarga yang pas, disebut Kijang Kapsul karena desain Kijang generasi keempat ini sudah membulat seperti kapsul.

Sekedar informasi, Toyota Kijang Kapsul pertama kali diluncurkan pada 1997, Kijang Kapsul mengalami facefift di tahun 2000 dan facelift terakhir di 2003 hingga akhirnya Kijang Innova meluncur di tahun 2004.

Untuk variannya, Kijang Kapsul ini memiliki banyak varian, ada pilihan sasis pendek (S) dan sasis panjang (L), dengan tipe SX dan LX untuk varian standard, SSX dan LSX untuk varian super, SGX dan LGX untuk varian Grand Extra.

Baca Juga: Tenggak Pertalite Toyota Kijang LGX Jadi Boros, Penyebabnya Karena Ini

Kemudian varian termewah dinamai Kijang Krista untuk sasis panjang dan Rangga untuk sasis pendek, namun Kijang Rangga hanya bertahan sampai tahun 1999.

Untuk mesin bensinnya berkapasitas mesin 1.800 cc dan 2.000 cc dengan pilihan sistem karbutaror dan injeksi, dan mesin diesel berkapasitas mesin 2.400 cc.

Nah kalau Anda sedang mencari Toyota Kijang Kapsul khususnya di sekitar wilayah Palembang, ada unit Kijang Kapsul yang dilelang murah.

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Selatan melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palembang, akan melelang satu unit Toyota Kijang LGX 1.8 EFI berwarna biru ini produksi tahun 2001.

KPKNL Palembang melelang Toyota Kijang LGX 1.8 EFI 2001
lelang.go.id
KPKNL Palembang melelang Toyota Kijang LGX 1.8 EFI 2001

Baca Juga: Toyota Kijang Krista 2.0 EFI M/T Tahun 2000 Lebih Mahal dari Innova, Tangan Pertama Odometer Baru 44 Ribu Kilometer

Menurut informasi dari website resmi lelang.go.id, Kijang Kapsul berwana biru tersebut akan dilelang dengan harga awal (nilai limit) Rp 26.889.000, yap harga tersebut masih dibawah pasaran.

Namun Toyota Kijang LGX 1.i8 EFI yang dilelang tersebut masih berpelat merah.


Editor : ARSN
Sumber : Lelang.go.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa