Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Vario 160 Meluncur, Yuk Ingat Lagi Perjalanan 6 Generasi Vario

Dida Argadea,Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 5 Februari 2022 | 10:38 WIB
Honda Vario 160
Tim GridOto.com
Honda Vario 160

Otoseken.id - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Vario 160, skutik andalan Honda ini mengusung mesin lebih besar yang serupa dengan saudaranya PCX 160.

Dibandingkan generasi sebelumnya, Vario 160 datang dengan desain yang lebih agresif dan modern, selain desain dan mesin, rangkanya pun ikut berubah, begitupun dengan fiturnya yang semakin canggih.

Menanamkan mesin 160 cc 4 katup berteknologi eSP+ yang diklaim lebih minim gesekan dan memberikan performa yang optimal.

"Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160 cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporty pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan" ucap President Director AHM, Keiichi Yasuda yang dikutip dari GridOto.com.

Terkait harga, All New Vario 160 dibanderol mulai Rp 25.800.000 untuk tipe CBS, dan Rp 28.500.000 untuk tipe ABS (OTR DKI Jakarta).

Dikutip dari Kompas.com, kata Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya, dengan peluncuran Vario 160 maka model lama yaitu Vario 150 sudah setop produksi dan dijual.

"Vario 150 sudah tidak dijual. Harapan kami sudah (stoknya di diler) tidak tersedia dan kami segera memberikan Vario 160 (kepada masyarakat)," katanya.

Yuk nostalgia lagi perjalanan Honda Vario mulai dari generasi pertama sampai generasi keenam.

Honda Vario (2006-2011)

Editor : ARSN
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa