Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cek Harga Pasaran Toyota Voxy Bekas Tahun 2017-2021, Termurah Rp 360 Juta

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 20 Februari 2022 | 16:15 WIB
Toyota Voxy 2.0 tahun 2018
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Toyota Voxy 2.0 tahun 2018

Otoseken.id - Jika Anda ingin memiliki mobil keluarga yang mewah dan nyaman tapi bujet di bawah Alphard namun ingin kelas di atas Innova, Toyota Voxy bekas bisa menjadi pilihan yang pas.

MPV kelas menengah Toyota Voxy ini diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) di tahun 2017, pada saat pertama kali diluncurkan harga Toyota Voxy 2.0 CVT dibanderol Rp 466 juta.

Sekedar informasi, saat ini Toyota Voxy 2.0 CVT generasi terbaru yang baru saja diluncurkan TAM bulan ini harganya sudah menyentuh Rp 558,2 juta.

Jika dirasa harga Toyota Voxy generasi terbaru kemahalan, membeli Voxy generasi lama kondisi bekas menjadi salah salah satu alternatifnya.

Secara desain, walaupun kelas Toyota Voxy yang diluncurkan 2017 ini kelasnya di bawah Toyota Alphard dan Vellfire, tapi bahasa desainnya mirip-mirip dengan Vellfire.

Makanya Toyota Voxy ini dijuluki sebagai 'baby Vellfire', selain itu fiturnya juga cukup lengkap.

Toyota Voxy 2017
F. Yosi/OTOMOTIF

Sebut saja fitur pengaturan tilt dan telescopic, double moonroof, 7 airbag, vehicle stability control, hill start assit, dan cruise control.

Begitupun dengan jok captain seat di baris kedua, membuat aura kemewahan sekaligus kenyamanan, serta pintu geser atau sliding door yang memudahkan keluar masuk penumpang.

Di sektor dapur pacu, mesin berkode 3ZR-FE 4-silinder 1.987 cc ini dapat menghasilkan tenaga 152 dk dan torsi 193 Nm.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa