OLX Gelar OLX Autos Spot di Central Park dan Bintaro XChange, Ada Potongan Rp 5 Juta

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 17 Maret 2022 | 18:08 WIB
Program cicilan Rp 1 juta di OLX Autos
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Program cicilan Rp 1 juta di OLX Autos

Otoseken.id - Salah satu Platform jual-beli mobil bekas, OLX Group menggelar event OLX Autos Spot untuk memberikan kemudahan untuk membeli mobil bekas yang berkualitas.

Event OLX Autos Spot berlangsung di dua tempat, yakni di Laguna Atrium Central Park, Jakarta Barat yang dimulai sejak 16 sampai 20 Maret 2022.

Satu lagi di Main Atrium Bintaro XChange, Tangerang Selatan yang akan digelar mulai 23 Maret 2022 sampai 27 Maret 2022.

Agung Iskandar, Director of Classified and New Business OLX Indonesia mengatakan, tujuan diadakan OLX Autos Spot ini adalah untuk mengenalkan Platform jual-beli mobil bekas OLX Autos dengan beberapa keuntungan.

Diantaranya 30 hari garansi mesin, 7 hari garansi uang kembali, gratis biaya perawatan dan ganti oli sampai 30.000 kilometer atau 18 bulan dan sudah lulus inspeksi secara menyeluruh.

OLX Autos Spot
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
OLX Autos Spot

"OLX Autos Spot ini untuk memperkenalkan layanan OLX Autos, OLX Autos Spot kita gelar dia dua tempat yang potensial, di Central Park dari 16 sampai 20 Maret dan di Bintaro XChange di 23 sampai 27 Maret," buka Agung Iskandar, Director of Classified and New Business OLX Indonesia.

"OLX kan awalnya iklan baris,kemudian kita mengembangkan bisnis kita sesuai dengan kebutuhan konsumen, semakin berkembang zaman, lahirlah OLX Autos," lanjut Agung.

"Jadi OLX Autos bisa dijamin kualitasnya, makanya kita bilang pilih yang pasti, jadi OLX Autos bagian dari OLX yang khusus untuk menyediakan mobil-mobil yang sudah kita verifikasi dan inspeksi sehingga kita bisa jamin kualitasnya," tambah Agung.

Menariknya lagi, di event OLX Autos Spot ini akan ada potongan harga hingga Rp 5 juta dan program cicilan mobil bekas mulai Rp 1 jutaan.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa