Cari Jeep Wrangler JK Bekas Berkualitas, Mampir Aja ke Showroom Ini

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 6 April 2022 | 09:28 WIB
Jeep Wrangler JK Bekas di Arsha Auto
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Jeep Wrangler JK Bekas di Arsha Auto

Otoseken.id - Nama Jeep sudah melekat sebuah mobil SUV legendaris asal Amerika Serikat yang terkenal dengan ketangguhannya di medan off-road.

Jeep Wrangler (JK) menjadi mobil SUV yang diidamkan banyak orang, desainnya yang gagah sekaligus ikonik, menjadikan Jeep Wrangler jadi mobil impian.

Sedikit membahas sejarahnya, Jeep Wrangler generasi JK merupakan generasi keempat yang diproduksi dari tahun 2006 sampai 2018.

Jeep Wrangler JK dirancang lebih hemat bahan bakar dibandingkan generasi sebelumnya yaitu TJ.

Hadir dengan beberapa varian, yakni varian 2DR, Unlimited(4DR), Wrangler Sport, Wrangler Sahara dan Wrangler Rubicon sebagai varian flagship.

Jika Anda mencari Jeep Wrangler JK bekas atau SUV yang lain, bisa mampir ke showroom Arsha Auto di Bursa Otomotif Sunter (BOS), Jakarta Utara ini.

Jeep Wrangler JK Bekas di Arsha Auto
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Jeep Wrangler JK Bekas di Arsha Auto

"Saya memang lebih suka mobil-mobil SUV dan kebeluan lagi banyak stok Jeep Wrangler JK bekas, karena Jeep enggak ada turunnya, naik terus tiap tahun, karena kan (generasi) JK sudah tidak diproduksi lagi," buka Prima Aditya Nugraha, Marketing Director Arsha Auto di Bursa Mobil Sunter, Jakarta Utara.

Adit mengatakan, customer yang beli Jeep Wrangler bekas ini memang kebanyakan dari kalangan hobi-hobi saja dan memang untuk off-roader.

"Pembeli Jeep itu kebanyakan yang hobi dan off-roader, dan memang pasti bukan mobil pertama, tapi kalau orang yang baru main Jeep itu biasanya enggak lama sebulan atau dua bulan langsung jual lagi ke saya," ujar Adit.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa