Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Gerebek Showroom Hans Motor, Banyak Mobil Murah-Murah Buat Mudik

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 23 April 2022 | 18:05 WIB
Mobil bekas di Hans Motor mulai dari Rp 50 - 180 juta
YT Otoseken
Mobil bekas di Hans Motor mulai dari Rp 50 - 180 juta

Otoseken.id - Berbeda dengan lebaran tahun lalu, di tahun 2022 ini Pemerintah mengizinkan Masyarakat Indonesia untuk mudik lebaran.

Hal itu membuat pasar mobil bekas kembali bergairah menjelang mudik, seperti kita ketahui, mudik lebaran ke kampung halaman memang sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk bersilaturahmi.

"Kalau sekarang sudah terlihat permintaan mobil bekas kembali bergairah seperti sebelum pandemi, kalau 2020 dan 2021 kan memang sepi karena ada larangan mudik, kalau sekarnag kan sudah boleh," buka Johan, owner Hans Motor di Kawaraci, Tangerang saat diwawancarai.

Menurutnya dalam sehari, mobil yang keluar atau laku bisa mencapai 3 sampai 6 unit per hari, bahkan untuk mobil favorit dipakai mudik seperti Avanza mengalami kenaikan harga.

"Harga Avanza ini memang lagi mahal, karena ini mobil favorit, kita juga belanjanya mahal, contohnya Avanza tahun 2010 yang biasanya Rp 80 jutaan sekarang tembus Rp 90 jutaan," ungkapnya.

Kumpulan mobil bekas di Hans Motor Tangerang
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Kumpulan mobil bekas di Hans Motor Tangerang

Sedangkan mobil-mobil yang masih banyak dicari masih mobil kursi tiga baris di segmen MPV dan LMPV.

"Mobil paling laku masih mobil (kursi) tiga baris, kayak Avanza, Innova, Grand Livina, Kijang Kapsul juga masih banyak dicari di wilayah Tangerang gini," tutur Johan.

Di Hans Motor yang berlokasi di Karawaci Tangerang ini memang banyak stok mobil mobil murah, mulai dari Rp 50 jutaan sampai yang termahal Rp 180 jutaan.

Penasaran ada stok apa saja? simak video lengkapnya di channel youtube otoseken di LINK ini atau tonton videonya di bawah sini:

Editor : ARSN
Sumber : Youtube Otoseken

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa