Yang Lagi Nyari Wajib Lirik, Ini Lima Mobil Bekas yang Paling Banyak Diburu

ARSN,Muslimin Trisyuliono - Selasa, 10 Mei 2022 | 16:16 WIB
Ilustrasi mobil bekas
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Ilustrasi mobil bekas

Otoseken.id - Yang lagi nyari wajib lirik nih, ini dia lima mobil bekas yang paling banyak diburu banyak orang.

Mobil bekas menjadi pilihan menarik bagi yang ingin memiliki sebuah kendaraan, tetapi dana yang dimiliki terbatas.

Alasan lain sebagian orang membeli mobil bekas, karena kendaraan yang diinginkan dapat segera dikirim dan bisa langsung digunakan.

Berbeda dengan mobil baru yang harus menunggu pengiriman unit dari dealer, dan cukup menghabiskan banyak waktu untuk menunggu surat-surat kendaraan.

Lantas, model mobil bekas seperti apa yang menjadi favorit masyarakat saat ini?

Menurut General Manager Carsome Certified Indonesia, Donald Rachmat, ada lima model dari berbagai merek yang menjadi incaran utama para konsumen mobil bekas di Tanah Air.

"Tren mobil bekas masih berkisar di segmen MPV dan LCGC. Kalau masuk ke model yang paling banyak diminati seperti Toyota Avanza, Innova, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander dan Honda Brio," ujar Donald dalam konferensi pers Virtual, Kamis (24/03/2022).

Sementara untuk pilihan warnanya, yang paling diminati konsumen di platform jual-beli mobil bekas Carsome adalah warna putih.

Baca Juga: Wah Asyik Banget, Jual Motor atau Mobil Bekas Pribadi Tidak Kena PPN 1,1 Persen

"Warna yang menjadi favorit saat ini di mobil bekas lebih condong ke warna putih," sambungnya.

Lebih lanjut Donald mengungkapkan, di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini untuk penjualan mobil bekas di Carsome tetap mengalami pertumbuhan.

"Situasi pandemi Covid-19 yang kini semakin membaik, satu hal yang bisa kami sampaikan selama pandemi 2021 sampai 2022 kami tetap mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan," jelas Donald.

Menurutnya, peningkatan penjualan mobil bekas di Carsome dipengaruhi salah satunya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

"Ini bisa terjadi karena layanan kami konsisten memberikan pengalaman yang terbaik untuk pelanggan di Carsome. Tentunya kami berharap ketika pandemi selesai pertumbuhan akan tetap meningkat lebih signifikan," pungkasnya.

Baca Juga: Biar Gak Dibegoin Pedege, Wajib Hapalin Empat Istilah Jual Beli Mobil Bekas Ini


Editor : ARSN
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa