Lima Kelebihan Toyota Fortuner VRZ, Sosok SUV Arogan yang Gampang Dibikin Cumi

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 15 Mei 2022 | 18:13 WIB
Toyota Fortuner VRZ 2018
Youtube Otoseken
Toyota Fortuner VRZ 2018

Otoseken.id - Toyota All New Fortuner atau Fortuner generasi kedua diesel menjadi SUV ladder frame favorit selain Mitsubishi Pajero Sport.

SUV andalan Toyota yang diluncurkan 2016 ini membawa desain yang gagah dan modern, membuat Fortuner generasi kedua ini banyak diminati, begitupun kondisi bekasnya di bursa mobkas.

Di sektor mesin, Toyota Fortuner VRZ generasi kedua menanamkan mesin diesel berkode 2GD-FTV 2.400 cc common-rail dengan teknologi Variable Nozzle Turbocharger (VNT) dan intercooler yang serupa dengan Innova Reborn.

Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga tenaga 150 dk dan torsi 400 Nm yang dipadukan ke transmisi otomatis 6-percepatan.

Sebelum mengambil Toyota Fortuner VRZ diesel kondisi bekas, ada baiknya mengetahui dulu kelebihan dan kelemahannya.

Toyota Fortuner VRZ 2018
Youtube Otoseken
Toyota Fortuner VRZ 2018

Kelebihan

1. Resale Value Bagus

Resale value atau harga jual kembali bagi sebagian orang menjadi faktor yang penting, Toyota Fortuner VRZ ini termasuk memiliki resale value yang baik.

Dikutip dari Youtube Otoseken, Billy yang kala itu mencari unit Fortuner bekas, mengungkapkan harga Toyota Fortuner VRZ yang ia temui harga termurahnya di angka Rp 380 juta.


Editor : ARSN
Sumber : Youtube Otoseken

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa