Pemilik Jeep Wrangler JK Patut Bangga, Harga Bekasnya Masih Tinggi

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:10 WIB
Jeep Wrangler JK bekas di Arsha Auto
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Jeep Wrangler JK bekas di Arsha Auto

Otoseken.id - Pemilik atau kolektor Jeep Wrangler khususnya generasi JK patut berbangga, Jeep Wrangler JK punya resale value yang sangat bagus.

Jeep Wrangler generasi JK merupakan generasi keempat yang diproduksi dari tahun 2006 sampai 2018. Jeep genesi ini pertama kali hadir dengan 4 pintu dan memiliki varian sasis Long Wheelbase (LWB).

Namun uniknya Jeep generasi JK ini banyak yang salah kaprah menyebutnya dengan nama Jeep Rubicon, padahal Rubicon itu merupakan salah satu varian dari Jeep JK.

"Jeep JK ini banyak yang salah kaprah nyebut Jeep Rubicon, padahal yang benar itu Wrangler JK, Rubicon adalah nama Varian," buka Prima Aditya Nugraha, Marketing Director Arsha Auto di Bursa Mobil Sunter, Jakarta Utara.

"Jadi varian Rubicon itu yang paling tinggi, bedanya dia punya  fitur sway bar dan axle lock, terus varian menengahnya Sahara, dan varian paling bawahnya Sport," lanjut Adit.

Tombol Sway Bar dan Axle Lock di Jeep varian Rubicon
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Tombol Sway Bar dan Axle Lock di Jeep varian Rubicon

Sedangkan untuk pilihan mesinnya mulai dari 4-silinder 2.800 cc, V6 3.800 cc, 3.600 cc dan V6 3.000 cc

Yang membuat Jeep Wrangler JK ini istimewa, masih kata Adit, harga bekas Jeep Wrangler JK ini termasuk bertahan, bahkan harga bekasnya hampir mirip dengan harga barunya pada saat itu.

"Jeep generasi ini harganya memang harganya naik lagi, saya memang banyak jual Jeep JK karena tahu harganya enggak akan pernah turun," jelas Adit.

Jeep Wrangler JK bekas di Arsha Auto
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Jeep Wrangler JK bekas di Arsha Auto


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa