Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa Sprint 150 Jadi Model yang Paling Laris, Harga Bekasnya Menggoda

Abdul Aziz Masindo,Harun Rasyid - Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:05 WIB
Deretan Vespa Sprint 150 seken di Vescooter, Depok
Wisnu/GridOto.com
Deretan Vespa Sprint 150 seken di Vescooter, Depok

Otoseken.id - Vespa matik modern memiliki desain yang ikonik membuat pecinta Vespa dan anak muda naksir skuter premium ini.

PT Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Vespa di Indonesia menawarkan Vespa dalam beberapa varian.

Diantaranya Vespa LX, S, Sprint, Primavera, dan GTS, dari beberapa varian tersebut, varian Sprint lah yang lebih populer.

"Sprint 150 ini model yang paling laris karena desainnya yang lebih sporty dibanding model lain seperti LX, Primavera atau GTS yang kesannya lebih ke klasik. Kalau dibanding Vespa S, Sprint 150 masih lebih sporty," buka Amos Ivan selaku Owner showroom dan bengkel spesialis Vespa matic Vescooter di Depok, Jawa Barat.

Sekedar informasi, harga barunya Vespa Sprint 150 masih di angka Rp 50,7 juta, namun kalau dirasa harga barunya masih kemahalan, bisa ambil Vespa Sprint 150 bekas saja, sebab harganya lebih menggoda.

Vespa Sprint 150 bekas di showroom Vescooter
Harun/GridOto.com
Vespa Sprint 150 bekas di showroom Vescooter

"Harga Vespa Sprint 150 bekas dengan kondisi mulus siap pakai untuk yang 3V di sini mulai Rp 37 jutaan, i-get sekitar Rp 41 jutaan, kalau S i-get ABS sekitar Rp 46 juta atau lebih. Sedangkan varian 10th Anniversary sekennya mencapai Rp 70 juta," ungkap Ivan.

Dari pantauan situs jual-beli kendaraan, harga Vespa Sprint 150 bekas pasarannya antara Rp 33,5 juta sampai Rp 72,9 juta.

"Kalau yang keluaran awal ada Sprint 150 3V, lalu i-get, S i-get ABS, hingga beberapa model limited edition seperti Racing Sixties sampai 10th Anniversary," tambahnya.

Masih kata Ivan harga Vespa Sprint 150 bekas bisa berbeda-beda tergantung kondisi, odometer, tahun, hingga varian limited edition yang mempengaruhi harga jualnya.

Editor : ARSN
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa