Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mo88i Lagi Banyak Promo, Ada Cashback Rp 2 Juta sampai Gratis Asuransi TLO 1 Tahun

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 31 Mei 2022 | 19:03 WIB
Aplikasi mo88i dari Mobil88
mo88i.com
Aplikasi mo88i dari Mobil88

Otoseken.id - Beli mobil bekas di mo88i lagi ada promo menarik, mulai dari cashback Rp 2 juta sampai gratis asuransi TLO 1 tahun.

Mo88i (dibaca mobi) merupakan platform digital e-commerce jual beli mobil bekas berupa website dan Aplikasi dari mobil88 yang tergabung dari PT Serasa Auto Raya.

"Secara online kita juga punya mo88i, mo88i itu platform digital dari mobil88 yang diluncurkan September tahun lalu, tujuan Platform tersebut untuk sinergi dan mengoptimalkan seluruh customer mobil88, dan membentuk ekosistem yang ada di Astra, mulai dari leasing sampai asuransinya," kata kata Naga Sujady, Presiden Direktur mobil88 dalam acara Sera Grup Media Gathering Selasa, (31/5/2022).

Dengan begitu, masyarakat dapat bertransaksi mobil bekas dengan mudah dan cepat dengan menggandeng Grup Astra seperti Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, dan Astra Car Valuation (ACV) untuk memberikan pengalaman transaksi end to end dalam satu aplikasi kepada konsumen.

Menariknya lagi, mo88i ada promo mulai dari cashback hingga Rp 2 juta untuk pembelian mobil dengan kredit, buat konsumen yang beli secara cash juga bisa dapat cashback Rp 1 juta ditambah free asuransi TLO (Total Loss Only).

Ilustrasi aplikasi mo88i dari mobil88
Mobil88.astra.co.id
Ilustrasi aplikasi mo88i dari mobil88

Selain itu, untuk pelanggan yang ingin tukar tambah dengan cara membeli mobil baru di Auto2000 atau DSO dengan menjual mobil lamanya ke mo88i, bisa dapat promo cashback Rp 3 juta.

Ada 9 fitur unggulan yang ditawarkan mo88i, diantaranya:

1. Flexible and Verified Credit Simulation and Application

Dengan fitur simulasi kredit memungkinkan pengguna mo88i untuk dapat memilih opsi pembelian sesuai kebutuhan dengan TDP terjangkau atau cicilan ringan.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa