Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Mobil88 Catat Penjualan Positif di 2022, Mudik dan Relaksasi PPnBM Dorong Pertumbuhan Mobil Bekas

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 31 Mei 2022 | 17:28 WIB
Ilustrasi. Dealer Mobil88 Bintaro
Youtube Otoseken
Ilustrasi. Dealer Mobil88 Bintaro

Otoseken.id - Mobil88 optimis pasar mobil bekas tahun ini akan bergairah kembali dibanding tahun-tahun sebelumnya, terbukti dari data penjualan yang terus meningkat di tahun 2022.

Mobil88 mencatat pertumbuhan penjualan mobil bekas tahun ini mencapai 13 persen sampai 15 persen dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Naga Sujady selaku Presiden Direktur Mobil88 mengatakan, pertumbuhan pasar mobil bekas yang positif didukung dari kebijakan Pemerintah mengenai perizinan mudik lebaran dan relaksasi PPnBM di mobil baru.

"Perbedaan tahun-tahun sebelumnya dengan tahun ini di pasar mobil bekas khususnya di mobil88, sudah terlihat pertumbuhan yang positif," kata Naga Sujady, Presdir mobil88 dalam acara Sera Grup Media Gathering Selasa, (31/5/2022).

"Paling tinggi di bulan April, pertumbuhan pasar mobil bekas didorong dari mudik tahun ini Pemerintah sudah kembali mengizinkan, dan kebijakan relaksasi tahun kemarin di mobil barunya, itu juga mendorong pertumbuhan mobil bekas di Indonesia," lanjut Naga.

Sera Grup Media Gathering Selasa 31 Mei 2022, narasumber Halomoan Fischer, Chief Operating Officer Trac (kiri),Naga Sujady, presdir Mobil88 (tengah), Daddy Doxa, presdir Ibid (kanan)
Abdul Aziz Masindo/otoseken.id
Sera Grup Media Gathering Selasa 31 Mei 2022, narasumber Halomoan Fischer, Chief Operating Officer Trac (kiri),Naga Sujady, presdir Mobil88 (tengah), Daddy Doxa, presdir Ibid (kanan)

Naga melanjutkan, dalam sebulan rata-rata penjualan unit mobil bekas mencapai 700 unit sampai 800 unit di seluruh cabang mobil88.

"Untuk tipe yang spesifiknya masih didominasi mobil-mobil 3 baris MPV dan SUV kayak Toyota Innova dan Avanza, serta Toyota Fortuner dan Rush.

Saat ini mobil88 terdapat 21 cabang yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, Medan dan balikpapan.

Ilustrasi aplikasi mo88i dari mobil88
Mobil88.astra.co.id
Ilustrasi aplikasi mo88i dari mobil88

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa