Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Mobil Bekas Harga Murah, Mampir Aja ke Showroom Rumahan Garasi Mobil Depok, Dijamin Lebih Murah

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 5 Juni 2022 | 20:01 WIB
Showroom Rumahan Garasi Mobil Depok
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Showroom Rumahan Garasi Mobil Depok

Otoseken.id - Banyak cara membeli mobil bekas yang kita minati, bisa dari dealer mobil bekas, melalui platform, ataupun langsung ke perorangan.

Nah showroom rumahan bernama Garasi Mobil Depok ini menjual mobil bekas dari berbagai merek dan jenis, menariknya lagi, harga yang dijual Garasi Mobil Depok ini lebih murah dari dealer mobil bekas.

Ferdi Irawan selaku owner dari showroom rumahan Garasi Mobil Depok mengatakan, menjual mobil dengan harga yang lebih murah yang penting unit mobil cepat lakunya dan bisa menjual banyak.

"Prinsip jualan saya mah gapapa untung sedikit yang penting banyak dan lakunya cepat, makanya setiap mobil di garasi saya ini enggak ada yang lama, bahkan belum sampai ke Garasi aja udah laku, laku di jalan," ujar Ferdi.

Malahan masih kata dia, pembelinya masih lebih banyak pedagang dari dealer lain ataupun platform jual-beli mobil bekas ketimbang pemakai langsung.

Ferdi Irawan, owner Garasi Mobil Depok
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Ferdi Irawan, owner Garasi Mobil Depok

"Kita upload di marketplace dan Instagram, pembelinya dari berbagai daerah dan kebanyakan itu pembelinya dealer atau showroom juga, bahkan platform pun mengambil dari kita juga," kata Ferdi yang markasnya di Green Depok Village, Cilodong, Depok.

"Kenapa banyak ngambil (unit mobkas) dari kita, karena kita ambil unit dari user langsung dan yang beli kadang user langsung kadang pedagang, tapi lebih banyak pedagang yang beli hampir 90 persen pedagang, kita memang enggak pernah ambil untung besar, yang penting harganya masuk buat pedagang," lanjut Ferdi.

"Logikanya kan kalo pedagang ambil unit dari saya berarti dia juga masih punya margin untung," tambah Ferdi.

Pria yang dulunya bekerja di Bank bagian bisnis ini menegaskan, hanya menjual mobil bekas secara cash alias tunai saja, tidak bisa dikredit.

"Kita memang hanya menjual cash saja, kita enggak mau riba,dan walaupun ada kredit yang syariah, kami tetap belum bisa ambil, karena ada aturan atau kebijakan yang memang itu enggak sesuai dengan prinsip saya," tutup Ferdi Irawan selaku owner dari showroom rumahan Garasi Mobil Depok.

Nah untuk melihat dan menanyakan stok mobil bekas di Garasi Mobil Depok, bisa hubungi Ferdi di nomor 0812-9000-7986 atau bisa lihat-lihat unitnya di Instagram @garasimobildepok.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by garasimobildepok (@garasimobildepok)

 Baca Juga: Mo88i Lagi Banyak Promo, Ada Cashback Rp 2 Juta sampai Gratis Asuransi TLO 1 Tahun

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa