CARRO Perkenalkan Certified Pre Owned, Tingkatkan Inspeksi Kondisi Mobkas

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 22 Juni 2022 | 15:28 WIB
Inspeksi mobil bekas di CARRO
Youtube Otoseken
Inspeksi mobil bekas di CARRO

Otoseken.id - Platform jual beli mobil bekas CARRO memperkenalkan pelayanan terbaru berupa CARRO Certified Pre Owned (CPO) untuk memastikan setiap mobil yang dijual CARRO memiliki kualitas terbaik.

Layanan CARRO Certified Pre Owned (CPO) menawarkan 5 fasilitas, diantaranya CARRO meningkatkan jumlah titik inspeksi hingga 160 titik, garansi 5 hari uang kembali jika ada ketidakpuasan dalam hal apapun.

Kemudian garansi 1 tahun untuk mesin dan transmisi, garansi bebas manipulasi jarak tempuh, terakhir garansi bebas dari banjir, kecelakaan dan kebakaran.

Di setiap titik inspeksi CARRO, terdapat inspektor CARRO yang berpengalaman dan andal,
serta telah dibekali kemampuan teknis mumpuni tentang mesin dan kendaraan sehingga dapat menginspeksi mobil yang akan dijual dengan baik.

"Apa yang kami coba lakukan adalah untuk menawarkan pengalaman pembelian mobil bekas selayaknya mobil baru. Pelanggan kami hanya perlu memilih jenis merek, model kendaraan dan opsi pembayaran yang mereka inginkan," kata  Aditya Lesmana, Co-founder CARRO melalui keterangan resminya.

Showroom Carro Automall di Harapan Indah, Bekasi
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Showroom Carro Automall di Harapan Indah, Bekasi

"Untuk selanjutnya, CARRO akan mengirimkan mobil hingga ke depan pintu rumah pelanggan. CARRO Certified Pre Owned akan memberikan pengalaman mobil bekas terbaik bagi masyarakat Indonesia," tambah Adit.

CARRO Certified Pre Owned tidak hanya bermanfaat untuk pembeli mobil bekas namun juga bisa dinikmati oleh pemilik kendaraan yang berminat menjual mobilnya. Cukup dengan membawa mobil yang hendak dijual ke CARRO Automall atau CARRO inspection point terdekat.

Selanjutnya tim CARRO akan memeriksa kondisi mobil secara detail, sehingga pemilik mobil bisa mendapatkan estimasi harga jual yang terbaik.

Program CARRO Certified Pre-Owned ini berlaku untuk seluruh pengguna yang berinteraksi melalui online maupun offline. Calon konsumen di seluruh Indonesia juga dapat memanfaatkan layanan CARRO customer experience bagi yang ingin melihat dan mencoba langsung mobil pilihannya.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa