Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masih Jadi Sport Fairing 250 cc Idaman, Harga Bekas Ninja 250 FI Tinggal Rp 20 Jutaan

Abdul Aziz Masindo,Harun Rasyid - Minggu, 17 Juli 2022 | 13:51 WIB
Kawasaki Ninja 250 Fi Bekas
Istimewah
Kawasaki Ninja 250 Fi Bekas

Otoseken.id - Ninja 250 seakan sudah menjadi ikon motor sport full fairing 250 cc, kalau kita ingat lagi sejarahnya, Kawasaki Ninja 250R yang diluncurkan sejak 2008 menjadi pionir motor 250 cc dua silinder di Indonesia.

Pastinya karena suara khas dua silindernya yang dijamin berbeda dengan motor lain yang masih satu silinder kala itu.

Barulah pada 2013, Ninja 250 dibekali dengan sistem pengabutan injeksi atau disebut Ninja 250 Fi, selain itu desain Ninja 250 Fi ini mirip dengan ZX series.

Sport fairing besutan Kawasaki ini memiliki banyak tipe, mulai dari Standar, KRT Edition, Special Edition (SE) hingga ABS yang tentunya sudah dilengkapi teknologi Anti-lock Braking System.

Kawasaki Ninja 250 Fi menjadi motor sport 250 favorit, di pasaran motor bekas pun banyak yang cari, apalagi kini Ninja 250 Fi harga bekasnya sudah Rp 20 jutaan.

Ilustrasi Kawasaki Ninja 250 Fi
Dok. Motorplus
Ilustrasi Kawasaki Ninja 250 Fi

"Harga Kawasaki Ninja 250 FI bekas di showroom kami Rp 36,5 juta untuk tipe Standar tahun 2015. Kalau 2017 sekitar Rp 39,5 juta," ujar sergi.

Sementara untuk yang berminat dengan Kawasaki Ninja 250 FI bekas tipe ABS, konsumen harus menyiapkan budget ekstra kurang lebih Rp 1 jutaan.

"Harga Ninja 250 FI bekas tipe ABS itu lebih tinggi Rp 1,5 jutaan dari tipe Standar, cuma untuk stok saat ini kebanyakan di tipe Standar," kata Sergi.

Sergi mengungkapkan, Kawasaki Ninja 250 FI bekas juga bisa dibeli secara kredit dengan syarat usianya belum terlalu tua.

Editor : ARSN
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa