Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak Mobil Mulus dan Low Kilometer di Showroom Ini, Toyota Calya, Rush sampai Xpander

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 17 Juli 2022 | 15:54 WIB
Mobil bekas di Khaira Mobilindo
Abdul Aziz Masindo/otoseken.id
Mobil bekas di Khaira Mobilindo

Otoseken.id - Kali ini kami main-main ke daerah Bekasi dan menemukan salah satu showroom mobil bekas yang unitnya mulus-mulus dan low kilometer.

Ramdan selaku marketing dari Khaira Mobilindo mengatakan, kondisi saat ini harga mobil bekas di pasaran memang sedang naik-naiknya.

"Harga mobil bekas memang sekarang lagi mahal, harga lagi naik karena yang cari mobil bekas sudah tinggi lagi," buka Ramdan yang showroomnya di Teluk Pucung, Bekasi.

Salah satu mobil yang mengalami kenaikan adalah Toyota Calya tipe G, menurut Ramdan Calya tipe G juga salah satu mobil favorit di Bekasi.

"Calya memang lagi laku-lakunya, makanya harganya memang jadi naik, di sini saya ada 3 unit Toyota Calya tipe G A/T dan G M/T,"  kata Ramdan.

Toyota Calya Bekas
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id

"Calya G A/T 2016 warna silver itu Rp 120 juta, dia memang mahal karena kilometernya baru 23 ribu service record Toyota," lanjutnya.

"terus Calya G A/T 2019 warna abu-abu harganya Rp 135 juta kilometer 60 ribu, dan Calya G M/T 2017 warna abu-abu kilometer 40 ribu harganya Rp 120 juta," tambah Ramdan.

Masih kata Ramdan, meskipun harga mobil bekas lagi naik, kalau kondisinya bagus dan low kilometer, konsumen pun tidak masalah dengan kenaikan harga mobil bekas saat ini.

"Kita enggak ambil dari lelangan, kebanyakan dari user langsung, jadi kalau ada pembeli yang melihat kondisinya bagus dan kilometer rendah, harganya naik pun dia ga masalah beli," ujarnya.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa