Sarang Daihatsu Gran Max Blind Van Bekas Kondisi Mulus, Bisa TDP Rp 10 Juta

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 4 Agustus 2022 | 15:42 WIB
Daihatsu Gran Max Blind Van bekas di Rawza Auto Cars
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Daihatsu Gran Max Blind Van bekas di Rawza Auto Cars

Otoseken.id - Daihatsu Gran Max Blind Van menjadi salah satu mobil niaga yang banyak berkeliaran di jalan, enggak heran, banyak Perusahaan yang mengandalkan Gran Max Blind Van untuk dijadikan armadanya.

Nah buat sobat yang lagi cari Daihatsu Gran Max Blind Van bekas buat menunjang usahanya, bisa mampir ke showroom Rawza Auto Cars ini.

Showroom Rawza Auto Cars yang berlokasi di Jatisampurna Bekasi ini merupakan spesialis Daihatsu Gran Max Blind Van bekas dengan kondisi yang mulus, menariknya lagi juga bisa dikredit dengan TDP (Total Down Payment) rendah Rp 10 juta

"Awalnya showroom mobil passenger dari 2014, di tahun 2020 kan pas pandemi harga mobil ancur-ancuan, nah yang ruginya paling sedikit itu Gran Max Blind Van ini, sampai sekarang main di Gran Max Blind Van dan bisa dibilang sekarang jadi spesialis Gran Max Blind Van bekas," buka Rangga Aryo, owner showroom Rawza Auto Cars.

Masih kata Rangga, kondisi Gran Max Blind Van yang dijual kondisinya mulus-mulus, memang unit yang siap dijual sudah dilakukan restorasi atau perbaikan-perbaikan minor.

Kabin Daihatsu Gran Max Blind Van bekas
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Kabin Daihatsu Gran Max Blind Van bekas

"Kondisinya mulus memang ini restorasi, beberapa bagian sudah cat ulang, terus kartpet dan doortrim kalau sobek kita ganti karpet dan doortim-nya," katanya.

"Kalau tahunnya rata-rata 5 tahunan, kan Perusahaan-perusahaan besar rata-rata melakukan peremajaan armadanya, jadi di sini ada yang mulai dari tahun 2017, paling tuanya tahun 2014," lanjutnya.

Alasan Rangga memilih Blind Van Gran Max ini lantaran Blind Van buatan dari Daihatsu ini punya beberapa kelebihan.

Daihatsu Gran Max Blind Van bekas di Rawza Auto Cars
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Daihatsu Gran Max Blind Van bekas di Rawza Auto Cars


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa