Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Layanan, Platform Jual Beli Mobkas CARRO Automall Hadir di Surabaya

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:31 WIB
CARRO Automall hadir di Surabaya, Jawa Timur
istimewa
CARRO Automall hadir di Surabaya, Jawa Timur

Otoseken.id - Platform jual-beli mobil bekas CARRO perluas layanan dengan membuka CARRO Automall di Surabaya Jawa Timur pada Jumat (12/8/2022).

Berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 29 Surabaya Jawa Timur, CARRO Automall yang secara resmi diluncurkan ini menjadi bentuk kelanjutan dari komitmen CARRO untuk menghadirkan layanan terbaik secara merata di Indonesia.

"CARRO akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen di Surabaya mulai dari awal pencarian unit yang diinginkan hingga kendaraan yang diimpikan sampai di rumah mereka," kata Aditya Lesmana, Co-founder CARRO melalui keterangan resminya.

CARRO juga memiliki dukungan purna jual yang sangat baik, dan jika suatu saat pelanggan ingin menjual mobilnya, mereka akan mendapatkan penawaran yang terbaik di CARRO. Apa yang kami tawarkan merupakan pengalaman jual mobil yang menyeluruh bagi seluruh pelanggan di Indonesia, khususnya di Surabaya ini,” lanjutnya.

proses inspeksi mobil bekas di CARRO
Dok. CARRO
proses inspeksi mobil bekas di CARRO

Fasilitas yang dimliki CARRO Automall di Surabaya ini pelanggan dapat melihat langsung stok mobil di CARRO, melakukan berbagai hal mulai dari inspeksi, test drive, mengakses riwayat lengkap kendaraan, dan menyesuaikan anggaran.

Selain itu, pelanggan dapat menggunakan layanan Nationwide Delivery, yaitu pelayanan pengiriman mobil hingga sampai di depan rumah pelanggan. Pelanggan juga dapat menjual mobil di CARRO Automall Surabaya dengan cepat.

Plarform jual-beli mobil bekas asal Singapura ini jug memiliki fasilitas CARRO meningkatkan jumlah titik inspeksi hingga 160 titik.

Kemudian garansi lima hari uang kembali jika ada ketidakpuasan dalam hal apapun, garansi satu tahun untuk mesin dan transmisi, garansi bebas manipulasi jarak tempuh, garansi bebas dari banjir dan kecelakaan.

Baca Juga: CARRO Perkenalkan Certified Pre Owned, Tingkatkan Inspeksi Kondisi Mobkas

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa