Dijuluki Motor Ngabers, Harga Bekas Yamaha Aerox 155 Tinggal Rp 17 Jutaan

Abdul Aziz Masindo,Harun Rasyid - Minggu, 21 Agustus 2022 | 13:49 WIB
Yamaha Aerox bekas
Wisnu
Yamaha Aerox bekas

Otoseken.id - Yamaha Aerox 155 kondisi bekas menjadi salah satu skuter matik (skutik) beraura sporty dari keluarga MAXI Series yang menarik untuk dilimiki.

Apalagi harga bekas Yamaha Aerox 155 sudah bisa sobat dapatkan dengan budget mulai dari Rp 17 jutaan kondisi bagus dan pajak hidup.

Yamaha Aerox di kalangan anak motor banyak dijuluki 'ngabers', ngabers sendiri berasal dari kata Ngab yang muncul dari pembalikkan kata Bang.

Sebab banyak anak-anak muda yang pakai Yamaha Aerox untuk aktivitas riding sunmori, night ride, atau apapun itu yang dilakukan pecinta motor.

Soal fitur, Yamaha Aerox 155 generasi pertama ini sudah modern, speedometer digital, lampu LED, hingga rem Anti-lock Braking System (ABS) untuk tipe tertingginya.

Yamaha Aerox 155 bekas generasi pertama di showroom Sahabat Motor, Tangerang Selatan
Harun/GridOto.com
Yamaha Aerox 155 bekas generasi pertama di showroom Sahabat Motor, Tangerang Selatan

Di sektor mesin, mesin SOHC 4-tak 155 cc yang dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) dapat menghasilkan tenaga 14,7 dk dan torsi 13,8 Nm.

Menurut Kepala Marketing showroom motor bekas Antara Motor di Jakarta Timur, Arie Abimanyu, harga bekas Yamaha Aerox kini berkisar mulai Rp 19 jutaan sampai Rp 20 jutaan.

"Harga Aerox bekas tipe standar kalau tahun 2017 itu Rp 19 juta, tahun 2018 Rp 20 juta, dan Rp 21 juta untuk unit tahun 2021," buka Arie.

Selain itu Purwadi selaku Owner showroom motor bekas Sahabat Motor di Tangerang Selatan juga mengatakan, Yamaha Aerox 155 bekas kini bisa didapat dengan banderol di bawah Rp 20 juta.

"Harga Aerox 155 bekas tahun 2018 tipe standar saat ini Rp 19 jutaan untuk kondisi mulus dan siap pakai, kalau harga termurahnya untuk yang tahun 2018 bisa sekitar Rp 18 jutaan," kataya.


Editor : ARSN
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa