Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otobursa Tumplek Blek 2022

Ini Deretan Kuliner di Otobursa Tumplek Blek 2022, Bikin Kenyang Terus

ARSN,Raspati Dana - Selasa, 23 Agustus 2022 | 16:15 WIB
Tahun ini Otobursa Tumplek Blek berkolaborasi dengan JIISCOM menyajikan beragam kuliner khas nusantara yang bisa dinikmati oleh pengunjung dengan nama Rempah Ruah
Dok. Otobursa
Tahun ini Otobursa Tumplek Blek berkolaborasi dengan JIISCOM menyajikan beragam kuliner khas nusantara yang bisa dinikmati oleh pengunjung dengan nama Rempah Ruah

Otomotifnet.com - Ini dia deretan kuliner di Otobursa Tumplek Blek 2022, bikin kenyang terus pas nyari onderdil nih sob.

Pameran otomotif terbesar, Otobursa Tumplek Blek 2022 siap digelar.

Tahun ini Otobursa akan bertempat di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3-4 September mendatang.

Menempati lahan seluas 3,8 hektar, Otobursa Tumplek Blek 2022 akan dimeriahkan oleh berbagai bursa otomotif dan lapak, hingga wisata kuliner bagi pengunjung.

Project Manager The 22nd Otobursa Tumplek Blek 2022, Giovanni Pattisina, mengatakan bahwa di acara ini pengunjung bisa menikmati kuliner asli nusantara.

"Tahun ini Otobursa Tumplek Blek berkolaborasi dengan JIISCOM menyajikan beragam kuliner khas nusantara yang bisa dinikmati oleh pengunjung dengan nama Rempah Ruah," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Giovanni menambahkan, ada 40 pilihan kuliner makanan dan minuman dari berbagai daerah di Indonesia yang bisa dinikmati pengunjung di acara ini.

"Lewat kolaborasi ini kami berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang baru untuk pengunjung Otobursa Tumplek Blek dengan memberikan pengalaman wisata kuliner nusantara yang bersih dan nyaman," pungkasnya.

Baca Juga: Wuih, di Otobura Tumplek Blek 2022 Bisa Nyobain Suzuki Ertiga Hybrid dan S-Presso

Editor : ARSN
Sumber : Otomotifnet.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa