Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Layanan sampai ke Pulau Sumatera, CARRO Hadir di Kota Palembang

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 30 Agustus 2022 | 18:11 WIB
Carro Automall Palembang
istimewa
Carro Automall Palembang

Otoseken.id - Demi menjangkau konsumen yang luas sampai Pulau Sumatera, paltform jual-beli bekas CARRO Automall buka cabang baru di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Senin (29/82022).

Berlokasi di  Jl. R. Sukamto No.1335, 8 Ilir, Kec. Ilir Timur. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan, showroom cabang baru ini merupakan CARRO Automall ke-11.

CARRO menilai, Kota Palembang menjadi pilihan karena saebagai kota dengan populasi tertinggi kedua di Sumatera.

"CARRO hadir di Palembang karena kami memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di kota ini. Permintaan akan mobil bekas berkualitas di pulau Sumatera tak kalah banyak dengan pulau Jawa, karenanya dengan adanya permintaan itu CARRO memperluas cakupannya hingga ke kota Palembang," kata Aditya Lesmana sebagai Co-founder CARRO melalui keterangan resminya.

Masih kata Aditya, permintaan mobil bekas di Kota Palembang cukup bervariasi,  mulai dari sedan, pick-up, mobil keluarga, hingga SUV.

"Kami berharap dengan adanya CARRO di Palembang, masyarakat bisa mendapatkan mobil bekas dengan kondisi terbaik, harga yang lebih kompetitif, serta merasa percaya dan aman dalam proses jual belinya," lanjut Aditya.

Soal kualitasnya, CARRO memiliki layanan CARRO Certified Pre Owned (CPO), yaitu mobil bekas yang telah melalui proses sertifikasi untuk mengecek, mengetes, menilai serta menjamin kualitas dari setiap mobil bekas yang ditawarkan.

Proses ini dilakukan secara ketat, mencakup 160 titik inspeksi, garansi 5 hari uang kembali jika ada ketidakpuasan dalam hal apapun, garansi 1 tahun untuk mesin dan transmisi, garansi bebas  manipulasi jarak tempuh, garansi bebas dari banjir, kecelakaan, dan kebakaran.

Calon konsumen dari kota Palembang dan sekitarnya juga bisa terlebih dahulu menyeleksi berbagai pilihan mobil bekas yang ditawarkan lewat website carro.id untuk lokasi Sumatera Selatan.

Baca Juga: Perluas Layanan, Platform Jual Beli Mobkas CARRO Automall Hadir di Surabaya

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa