Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadirkan Mobil Bekas Seperti Baru, Carsome Dirikan Fasilitas Rekondisi Kendaraan

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 9 September 2022 | 19:53 WIB
Carsome Certified Lab
isitimew
Carsome Certified Lab

Otoseken.id - Demi menghadirkan mobil bekas yang berkualitas layaknya mobil baru, platform jual-beli mobil bekas Carsome punya layanan rekondisi mobil bekas.

Fasilitas rekondisi mobil bekas di Carsome ini adalah Carsome Certified Lab dengan luas mencapai 40.000 meter persegi, dalam sebulan bisa melakukan rekondisi mobil bekas mencapai 4.000 mobil per bulan.

Carsome Certified Lab memiliki standar dengan menerapkan kontrol kualitas yang ketat pada setiap mobil bekas dari awal hingga akhir.

Tahapan awal, seluruh mobil bekas di Carsome telah malalui 175 titik inspeksi untuk memastikan mobil bekas bebas kecelakaan besar dan banjir. Hanya mobil dengan kondisi terbaik saja yang dipilih untuk selanjutnya melalui proses di Carsome Certified Lab.

Pemeriksaan kualitas yang ketat dilakukan selama proses rekondisi berlangsung, seperti konsep kaizen yaitu metode praktis yang berfokus pada tindakan perbaikan menuju ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.

inspeksi mobil bekas di Carsome
istimewa
inspeksi mobil bekas di Carsome

Adapun perbaikan mekanikal dan umum meliputi Onboard diagnostic scanner (OBD), penggantian pelumas, servis ban, rem, elektronik dan sebagainya.

Sedangkan untuk area bodi dan cat meliputi perbaikan bodi mobil dan cat hingga pemolesan.

Begitupun di bagian interior seperti pembersihan dan detailing interior dan rekondisi jok mobil jika diperlukan.

Selain itu, mobil bekas di Carsome memiliki garansi 1 tahun meliputi mesin, transmisi dan AC, termasuk jaminan 5 hari mengembalikan mobil jika tidak cocok atau berubah pikirin dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Carsome Indonesia Tunjuk CEO Baru, Bertekad Pimpin Pasar dengan Teknologi

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa