Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tawarkan Opsi Murahnya, Bengkel Spesialis Ford Mastercars.id Punya Spare Part Bikinan Sendiri

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 15 September 2022 | 12:35 WIB
Peresmian cabang baru bengkel spesialis Ford Mastercars.id di Gading Serpong
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Peresmian cabang baru bengkel spesialis Ford Mastercars.id di Gading Serpong

Otoseken.id - Mastercars.id merupakan bengkel spesialis Ford yang saat ini memiliki 3 cabang bengkel, yakni di Lebak Bulus Jakarta Selatan, pamulang Tangerang Selatan, dan Gading Serpong Tangerang yang baru saja diresmikan minggu lalu.

Budi Susanto, Founder dari Mastercars.id mengatakan, alasan ia lebih memilih membuka bengkel spesialis Ford ketimbang merek lain lantaran merek Ford menurutnya merupakan mobil yang bagus.

"Kenapa memilih bengkel spesialis Ford, karena dari antusias pengguna Ford, saya melihat Ford ini mobil yang berbeda, padahal Ford ini mobil yang bagus," buka Budi Susanto saat peresmian cabang baru di Gading Serpong.

"Jadi setelah itu saya pelajari Ford ini seperti apa dan kendalanya apa saja, ketakuan public mengenai transmisi dan overheat, di sana saya melihat bukan produknya yang gagal, tapi perawatannya yang salah dan enggak tepat," lanjut Budi.

Bengkel spesialis Ford Mastercars.id selain melayani perawatan, bengkel ini juga menerima perbaikan berat seperti overhaul mesin dan transmisi.

Mastercars.id, bengkel spesialis Ford di Jakarta Selatan
Harun/GridOto.com
Mastercars.id, bengkel spesialis Ford di Jakarta Selatan

"Cabang Gading Serpong memang untuk fast service atau perawatan berkala, kalau untuk pengerjaan berat kayak overhaul mesin dan overhaul transmisi, itu di Lebak Bulus atau di Pamulang," ujarnya.

Selain itu, soal spare part, Budi memastikan ketersediaan spare part di bengkel spesialis Ford tersedia, mulai dari spare part orisinal sampai spare part bikinan sendiri.

"Kami merupakan authorized dealer partshop (1S) dari RMA Group selaku agen pemegang merek mobil Ford di Indonesia saat ini," jelas Budi.

Kampas rem berlabel MASTERCARS.ID
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Kampas rem berlabel MASTERCARS.ID

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa