Jangan Langsung Dibayar, Periksa Bagian Ini Sebelum Beli Yamaha Vixion Bekas

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:47 WIB
ILUSTRASI Yamaha V-ixion bekas
Dok. GridOto
ILUSTRASI Yamaha V-ixion bekas

Otoseken.id - Yamaha Vixion bekas menjadi salah satu motor sport 150 cc yang menarik untuk dimiliki, walaupun saat motor didominasi matik, tapi Yamaha Vixion masih ada peminatnya.

Kita sedikit bahas sejarahnya, di awal kemunculannya, Yamaha V-Ixion generasi pertama menggebrak pasar dengan sistem pengabut bahan bakar injeksi.

Tidak hanya mesinnya, desain Yamaha V-Ixion juga menawarkan sebuah kebaruan di segmen sport 150 cc sekaligus memberikan sasis paling beda di segmennya kala itu, yaitu deltabox.

Saat ini Yamaha Vixion memiliki 3 gerenasi, generasi pertama (2007-2013), generasi kedua (2013-2017), dan generasi ketiga (2017-sekarang).

Menurut Yudi Setiawan dari Setiawan Motor mengatakan, Yamaha V-Ixion bekas masih banyak peminatnya mulai dari tahun 2013 New Vixion Lightning sampai tahun 2016 New Vixion Advance.

Honda CB150R StreetFire vs Yamaha New V-ixion Lightning
Dok. Motorplus
Honda CB150R StreetFire vs Yamaha New V-ixion Lightning

"Masih banyak yang cari tapi kebanyakan yang dicari Vixion Lightning yang tahun 2013, dan Vixion Advance, kalau All New Vixion yang model 2017 keatas jarang peminatnya," kata Yudi dari Setiawan motor di Tangerang.

"Masalah-masalah V-Ixion mulai kelihatan kalau usianya sudah di atas 5 tahunan ya, (odometer) di atas 50 ribu km, kita pasti teliti sebelum ambil dan dijual," lanjut Yudi.

Nah bagi Anda yang ingin membeli Yamaha V-ixion, Yudi memberikan penyakit Yamaha V-Ixion bekas.

Komstir Sering Kena


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa