Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Innova Zenix Hybrid Bentar Lagi Meluncur, Cek Harga Bekas Innova Reborn Bensin dan Diesel

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 16 November 2022 | 19:27 WIB
Toyota Kijang Innova Reborn 2.4 G 2019
Dok. Otoseken
Toyota Kijang Innova Reborn 2.4 G 2019

Otoseken.id - Isu kemunculan Toyota Innova Hybrid ke Indonesia memang menjadi topik yang paling banyak diperbincangkan akhir-akhir ini.

Kabar baiknya, nampaknya Innova hybrid sebentar lagi akan segera meluncur ke Indonesia dengan nama Innova Zenix pada Senin, (21/11/2022) mendatang.

Informasi ini diketahui dari PT Toyota Astra Motor (TAM) yang menyebar undangan ke redaksi GridOto.com untuk peluncuran Bertajuk Global Premiere of The New Toyota Electrified Vehicle­­­­ yang diduga kuat Innova Zenix yang merupakan Innova hybrid.

Dugaan ini muncul dari beberapa teaser resmi yang dirilis oleh PT TAM, terlihat siluet bodi Innova dengan desain gril, bumper dan headlamp yang baru.

Teaser Toyota Innova Hybrid alias Kijang Innova Zenix dengan sedikit modifikasi, terlihat lebih jelas detail fascia-nya.
TAM
Teaser Toyota Innova Hybrid alias Kijang Innova Zenix dengan sedikit modifikasi, terlihat lebih jelas detail fascia-nya.

Kabarnya, Innova Zenix yang merupakan Innova diesel ini hadir dengan pilihan mesin bensin 2.000 cc dan sistem hybrid bermesin 2.000 cc, artinya Innova 2.4 diesel bakal discontinue.

Soal pasaran Innova Rebon bekas, seperti yang sudah diberitakan pada artikel sebelumnya, harga Innova Reborn baik bensin maupun diesel memiliki harga bekas yang stabil.

Toyota Kijang Innova Reborn bekas
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Toyota Kijang Innova Reborn bekas

Bahkan Innova Reborn bensin maupun diesel masih menjadi raja di kelas medium MPV.

Toyota Kijang Innova memang punya resale value atau harga jual kembali yang bagus, tingginya peminat Innova bekas menjadikan MPV ini favorit.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa