Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terasa Canggih, Ini 5 Fitur Modern yang Banyak Dilirik Konsumen Mobil Bekas

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 18 November 2022 | 20:28 WIB
Carsome Luncurkan Experience Center
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Carsome Luncurkan Experience Center

Otoseken.id - Selain desain dan spesifikasi mesin yang ditawarkan pabrikan mobil, fitur juga menjadi salah satu faktor untuk memilih mobil yang akan kita beli.

Salah satu platform jual-beli mobil bekas Carsome menilai, fitur-fitur yang modern dan terasa canggih di mobil bisa bikin calon konsume tertarik untuk meminangnya.

Menurut Donald Rachmat selaku General Manager CARSOME Certified Indonesia mengatakan, konsumen Indonesia memerlukan dukungan mobil yang mengusung keamanan dan kenyamanan berkendara.

"Carsome memahami kebutuhan konsumen akan fitur-fitur modern yang memberikan kenyamanan dan kemudahan ketika berkendara. Untuk itu, kami menawarkan mobil berkualitas yang telah melalui proses rekondisi berstandar tinggi melalui CARSOME Certified Car," kata Donald Rachmat melalui keterangan resminya.

Berikut 5 fitur canggih di mobil bekas yang banyak dilirik konsumen menurut Carsome

1. Electric Retractable Mirror

Electric Retractable Mirror
Carsome
Electric Retractable Mirror

Electric Retractable Mirror atau spion lipat secara otomatis selain terasa modern, fitur ini memudahkan pengendara saat melewati jalan sempit.

Dengan electroc retractable mirror, saat parkir atau melewati jalan sempit, pengemudi tak perlu repot-repot melipat spion, hanya dengan menekan tombol, spion bisa melipat secara otomatis.

2. Kamera 360 derajat dan sensor Parkir

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa