Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Innova Zenix Meluncur Besok, Model Lampu Belakang Mirip Rush dan SUV ini

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 20 November 2022 | 14:43 WIB
Desain stoplamp LED Bar Innova Zenix
IG @toyota.india
Desain stoplamp LED Bar Innova Zenix

Otoseken.id - Kabar kemunculan Toyota Kijang Innova Hybrid memang sudah lama diperbincangkan, hingga akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menyebar undangan ke awak media yang diduga kuat merupakan peluncuran Innova Zenix.

Peluncuran Toyota Innova Hybrid atau Innova Zenix ini Bertajuk Global Premiere Of The New Toyota Electrified, dipastikan Indonesia menjadi Negara pertama yang meluncurkan model Innova Zenix secara global.

Adapun seremoni peluncurkan ini dilakukan secara offline di Grand Hyatt Jakarta dan siaran langsung lewat kanal YouTube ToyotaIndonesia mulai pukul 14.00 WIB pada hari Senin, (21/11/2022).

Teaser Toyota Innova Hybrid alias Kijang Innova Zenix terlihat lebih jelas detail fascia-nya.
Toyota Astra Motor (TAM)
Teaser Toyota Innova Hybrid alias Kijang Innova Zenix terlihat lebih jelas detail fascia-nya.

Nah ada yang unik mengenai Toyota Kijang Innova Zenix atau Innova Hybrid yang akan diluncurkan besok, yaitu pada model lampu belakangnya.

Teaser resmi yang sudah beredar luas ini menampilkan desain Toyota Innova Zenix terutama pada lampu belakang atau stoplamp yang sekilas mirip dengan Toyota Rush.

Lampu belakang Innova Zenix sudah modern, pakai LED Bar.

Kalau dilihat-lihat lagi, bukan cuma Rush saja, sekilas desain lampu belakang Innova Zenix yang pipih ini mirip-mirip dengan SUV lain yaitu Toyota Fortuner.

Tak heran kalau Innova ini memang bergaya SUV, contohnya pada Toyota India yang akan meluncurkan Innova Hybrid pada 25 November 2022 mendatang dengan nama Innova HyCross Hybrid.

"The legend has elevated itself to a new HY, with muscular SUV stance and glamorous yet tough styling. #MyNewHY," tulisan dalam caption unggahan akun resmi @toyota.india.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa