Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Digital Mobil Luncurkan mobbi, Jual Beli Mobil Bekas Makin Aman dan Mudah

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 25 November 2022 | 14:20 WIB
PT Astra Digital Mobil luncurkan platform jual beli mobil bekas bernama mobbi
Abdul Aziz M
PT Astra Digital Mobil luncurkan platform jual beli mobil bekas bernama mobbi

Otoseken.id - PT Astra Digital Mobil yang merupakan bagian dari Grup Astra meluncurkan platform jual-beli mobil bekas mobbi di Pos Bloc, Jakarta Pusat pada Jumat, (25/11/2022).

Astra Digital berharap dengan diluncurkannya platform mobbi ini, Masyarakat dapat menjual dan membeli mobil bekas lebih aman dan mudah.

"Hari ini kami ingin memperkenalkan mobbi, platform mobil bekas terbaru dari Grup Astra untuk para enthusiast mobil bekas. mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra," kata Hendry Christian Wong, President Commissioner PT Astra Digital Mobil.

Sebelumnya platform jual-beli mobil bekas bernama mo88i (mobbi) sudah diluncurkan September 2021 dibawah naungan Mobil88, kemudian pada hari ini Astra Group memperluas platform jual-beli mobil bekas mobbi yang sekarang dibawah naungan PT Astra Digital Mobil.

"Selama satu tahun terakhir ini, bisnis jual-beli mobil bekas digital kami berjalanan dengan baik dalam naungan mobil88, dan hari ini kami siap bertransisi dan memperluas usaha kami melalui mobbi, juga platform mobil bekas yang sekarang dipegang PT Astra Digital Mobil," jelas Hendry.

PT Astra Digital Motor luncurkan platform jual beli mobil bekas mobbi
Abdul Aziz M
PT Astra Digital Motor luncurkan platform jual beli mobil bekas mobbi

Untuk memberikan rasa aman pada konsumen yang ingin membeli mobil bekas, mobbi menghadirkan mobbi certified.

Mobbi certified merupakan sertifikasi dari grade mobil bekas yang diberikan Astra untuk mobil bekas yang sudah dilakukan inspeksi ahli dari Astra mulai dari perusahaan yang membuat, menjual, dan mendistribusi mobil di Indonesia.

Selain itu, mobbi certified telah lolos 152 titik inspeksi sehingga mobil bekas yang dijual dijamin bukan bekas kecelakaan besar, bebas dari banjir, dan kilomter apa adanya tanpa diputar.

"Untuk melangkapi kebutuhan pasar dengan menghadirkan mobil bekas yang berkualitas, mobbi menghadirkan mobbi certified, mobbi certified merupakan sistem grade mobil dengan penilaian yang sesuai dengan kondisi," ucapnya.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa