Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT Audio Plus Gelar Pelatihan Car Audio Sekaligus Meluncurkan Produk Terbaru

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 7 Desember 2022 | 18:07 WIB
CRESCENDO & HARMONIC HARMONY - INTERNATIONAL CONFERENCE 2022
Audio Plus Indonesia
CRESCENDO & HARMONIC HARMONY - INTERNATIONAL CONFERENCE 2022

Otoseken.id - Produsen merek audio Crescendo dan Kabel audio Harmonic menyelenggarakan International Conference 2022 di Singapura pada 29 November 2022 lalu.

Event International Conference 2022 ini dihadiri oleh distributor dan retail dari 8 negara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, Taiwan, Jepang dan Russia. 

Crescendo & Harmonic Harmony International Conference 2022 ditujukan untuk memperkenalkan berbagai teknologi terbaru sekaligus memberikan pelatihan teknikal dan pengalaman dengar secara langsung kepada peserta untuk mengetahui berbagai keunggulan lini produk terbaru Crescendo serta Harmonic Harmony.

"Sangat penting kami dapat mendukung langsung jalannya event berskala internasional yang dihadiri lebih dari 30 peserta mitra distributor dan retail partner dengan cara memberikan penyuluhan berkenaan dengan revolusi teknologi yang dikembangkan oleh merk Crescendo dan Harmonic Harmony", kata Tiyodora Magdalena, Public Relation PT Audio Plus Indonesia.

CEO PT Audio Plus Indonesia, Andreas Tjahjadi, menjadi pembicara utama yang membicarakan pentingnya pemahaman antara teori dasar, praktek industri, revolusi teknologi dalam pengembangan perangkat high-end car audio maupun pentignya adaptasi teknologi, baik dari sisi produsen maupun konsumen.

International Conference 2022 yang diadakan PT Audio Plus Indonesia
PT Audio Plus
International Conference 2022 yang diadakan PT Audio Plus Indonesia

Selain itu, pada event tersebut, Crescendo menghadirkan product line-up terbaru Revolution Series berupa high-performance competition amplifier (Revolution 7A4, 5A4, dan 5A1) termasuk carbon cone sound quality subwoofer (Revolution 710) yang mempergunakan underhung driver design. 

PT Audio Plus juga perkenalkan perangkat EHD (Electronic High Definition) Filter, yaitu perangkat yang bertujuan untuk meng-optimasi performa sistem audio mobil secara keseluruhan.

Harmonic Harmony Concerto RCA yang meraih penghargaan EMMA BEST PERFORMANCE pada tahun 2019 di Singapura.

 Baca Juga: Subwoofer Crescendo Revolution 710 yang baru Diluncurkan, Harganya Segini

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa