Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Carro Rilis Carro Certified, Beli Mobil Bekas Ada Jaminan Uang Kembali

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 13 Desember 2022 | 15:45 WIB
CARRO Automall
istimewa
CARRO Automall

Otoseken.id - Platform jual-beli mobil bekas Carro merilis Carro Certified yang merupakan sertifikasi asuransi berbasis teknologi.

Aaron Tan selaku CEO & Co-Founder Carro mengatakan, dengan merilis Carro Certified, menjadikan komitmen kepada pelanggan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dalam membeli mobil bekas.

Adapun Carro Certified terdiri dari beberapa poin utama, sepert inspeksi 160 titik meliputi evaluasi menyeluruh dan peremajaan suku cadang, jaminan uang kembali dalam 5 hari.

Kemudian jaminan 12 bulan untuk gearbox dan mesin yang mencakup biaya perbaikan dan penggantian, termasuk spare part dan pekerjaan perbaikan dan Jaminan odometer asli.

Terkahir yaitu terbebas dari kecelakaan besar, kebakaran, dan kerusakan akibat banjir, transparansi 100 persen mengenai data riwayat penggunaan mobil sebelumnya, kerusakan, kecelakaan, atau perbaikan apa pun yang dilakukan oleh pemilik sebelumnya. 

Dengan Carro Certified, calon pembeli dapat dengan mudah mengetahui informasi seperti riwayat apa saja yang sudah diperbaiki secara transparan.

Selain jual-beli mobil bekas, Carro juga memberikan layanan after sales berupa perawatan pasca pembelian mobil bekas.

"Carro Certified bermaksud untuk menjamin para pembeli bahwa mereka dapat yakin dengan kondisi kendaraan tersebut. Kami tidak hanya melakukan apapun yang kami bisa untuk mobil, kami juga memastikan bahwa pelanggan dapat mengetahui setiap informasi tentang mobil tersebut sebelum mereka membuat keputusan,"  kata Aaron Tan, CEO & Co-Founder Carro dalam keterangan resmi, Senin (12/12/2022).

Baca Juga: Perluas Layanan sampai ke Pulau Sumatera, CARRO Hadir di Kota Palembang

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa