Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Desain Stylish dan Nyaman, Cek Harga Bekas Mitsubishi Xpander untuk Libur Nataru 2023

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 25 Desember 2022 | 18:39 WIB
Ilustrasi. Mitusbishi Xpander Bekas
Dok. Otomotif
Ilustrasi. Mitusbishi Xpander Bekas

Otoseken.id - Mitsubishi Xpander bekas menjadi salah satu pilihan LMPV yang menarik untuk dimiliki, desainnya stylish dan terkenal kenyamannya yang baik.

Saat diluncurkan di GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat Indonesia berkat desainnya yang lebih agresif dari LMPV sekelasanya seperti Toyota Avanza, Honda Mobilio, dan sebagainya.

Yap Mitsubishi Xpander memang sudah mengusung bahasa desain Mitsubishi terbaru, yakni dynamic shield.

Mitsubishi Xpander memiliki beberapa tipe mulai dari tipe GLX sebagai tipe terbawahnya, GLS, Exceed, Sport dan Ultimate.

Namun beberapa pengakuan pedagang mobil bekas yang kami temui, tipe Xpander bekas yang paling banyak diminati yaitu Sport dan Ultimate.

Mitsubishi Xpander bekas
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id

"Kalau Xpander tipe yang paling banyak diminati tetap tipe Sport dan Ultimate ya," ujar Johanes, Branch Manager dari showroom Solusi Mobilindo saat ditemui beberapa waktu lalu.

Di sektor dapur pacu, performa mesin Xpander sudah cukup walaupun tidak sekencang Mobilio, mesinnya pakai 1.5 L MIVEC 4-silinder 16 valve DOHC. Tenaganya mencapai 105 PS  (103,5 dk) di 6.000 rpm dan torsi 131 Nm di 4.000 rpm.

Nah buat kalian yang lagi cari Mitsubishi Xpander bekas, berikut daftar harga Mitsubishi Xpander bekas yang diambil dari Pricelist GridOto.com:

Xpander 1.5 Sport

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa