Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berkat Teknologi Ini, Coolant Prestone Diklaim Lima Kali Efektif Lawan Karat

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 23 Februari 2023 | 20:32 WIB
Coolant Prestone Cor-Guard warna hijau
Abdul Aziz M/Otoseken.id
Coolant Prestone Cor-Guard warna hijau

Otoseken.id - PT Laris Chandra mengenalkan Coolant dari Prestone yang diklaim bisa 5 kali melawan karat dan korosi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Coolant dari Prestone yang baru diluncurkan di IIMS 2023 ini bisa lima kali lebih efektif melawan karat, korosi, residu dan penumpukan deposit berkat teknologi Cor-Guard yang sudah dipatenkan Prestone.

Prestone mengeluarkan teknologi Cor-Guard, yaitu formula terbaru yang terpatenkan, dan ini lima kali lebih efektif melawan korosi, di empat komponen utama sistem radiator kendaraan," kata Yosef Sutrisno, Brand Strategist PT Laris Chandra distributor Prestone dan STP.

"Seperti water pump, radiator, engine jacket, dan selang radiator, itu 4 komponen yang rentan korosi dan residu, jadi itu akan melindungi menghentikan karat secara instan," lanjut Yosef di IIMS 2023, Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Cor-Guard Technology ini dikembangkan di laboratorium Prestone Technology Center yang memiliki peralatan uji canggih senilai Rp 300 Miliar.

Prestone sudah melakukan pengujian dan pengembangan radiator coolant yang berkualitas untuk dipersiapkan untuk segala jenis kendaraan bermotor seperti mobil, bus jarak jauh, truk hingga kendaraan berat serta genset.

Selain itu formula Cor-guard juga ada dalam Prestone Concentrated with Cor-Guard yang dimana pada formula konsentrat ini dapat dicampur air sesuai dengan rasio yang diinginkan serta dapat digunakan pula sebagai Top-off ataupun isi ulang.

Konsentrat ini dapat diaplikasikan pada semua jenis kendaraan bermotor karena memiliki kandungan Anti-Freeze + Coolant dan tentunya dengan formula Cor-Guard.

Prestone Cor-Guard Ready To Use memiliki komposisi 50/50 antara air dengan konsentrat yang memudahkan pengendara menggunakannya.

"Ini sudah disesuaikan dengan mesin kendaraan di Indonesia, jadi sesuai merek kendaraan," jelas Yosef kepada Otoseken.id.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa