Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kijang Innova Zenix jadi Mobil Toyota Paling Laris di IIMS 2023, Avanza Urutan Berapa?

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 5 Maret 2023 | 18:13 WIB
Toyota Kijang Innova Zenix
Abdul Aziz M
Toyota Kijang Innova Zenix

Otoseken.id - All New Kijang Innova Zenix menjadi produk mobil Toyota yang paling laris selama gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung 16-26 Februari 2023.

Pada posisi kedua, ditempati dengan mobil yang paling laris nomor satu sepanjang tahun 2022 menurut data dari GAIKINDO, yatu All New Avanza.

Selama gelaran ajang Otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta yang berlangsung 11 hari dari 16-26 Februari 2023, Toyota berhasil meraih total SPK (Surat Pemesan Kendaraan) sebanyak 1.947 unit,

Dimana Toyota All New Innova Zenix baik Hybrid maupun Non-Hybrid berhasil menyumbang angka paling banyak, membukukan 403 SPK (Surat Pemesan Kendaraan).

Posisi kedua yaitu All New Avanza membukukan 331 SPK dan Toyota Raize sebanyak 265 unit. Kemudian All New Veloz 184 unit, Toyota Fortuner 184 unit dan Toyota Rush 181 unit.

Toyota All New Avanza dan all New Veloz
Abdul Aziz Masindo
Toyota All New Avanza dan all New Veloz

"Di IIMS tahun ini MPV Avanza dan Veloz masih menjadi yang paling banyak diminati oleh keluarga Indonesia dengan masing-masing 331 unit dan 184 unit SPK," kata Marketing Director of PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwady dalam keterangan resminya (1/3/2023).

"Selain itu, All New Kijang Innova Zenix yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu juga mendapatkan respon yang positif dari masyarakat dengan membukukan 403 SPK. Pencapaian ini memperkuat komitmen kami untuk bisa terus menghadirkan inovasi mobilitas yang melebihi ekspektasi serta meningkatkan kepuasan pelanggan," lanjutnya.

Dalam memanfaatkan momen IIMS 2023, Toyota juga menghadirkan All New Agya sebagai generasi terbaru dan memperkenalkan satu model baru di GR line up, yaitu New Corolla Cross GR Sport Hybrid EV yang telah dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi Hybrid EV.

Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport meluncur di IIMS 2023
Wisnu/GridOto.com
Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport meluncur di IIMS 2023

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa