Spesialis Suzuki Satria 120 Series, Servis, Spare-Parts dan Restorasi

RZ-1 - Senin, 4 Februari 2019 | 21:00 WIB

K-22 Garage, spesialis Suzuki Satria 120 (RZ-1 - )

Otoseken.id - K-22 Garage adalah bengkel spesialis Suzuki Satria 120 series alias Satria 2-tak yang terima pekerjaan servis, penjualan spare-parts hingga urusan restorasi.

Meski semua pabrikan Suzuki di Tanah Air sudah nggak lagi produksi Satria 2-tak, bukan berarti pemilik atau pengguna Satria 2-tak itu sudah nggak ada, makanya kalau mau servis, beli spare-parts atau rstorasim silakan ke K-22 Garage.  

Populernya Satria 2-tak tentu erat kaitannya dengan bengkel perawatan atau servis, mulai dari ringan sampai berat, bisa ditangani bengkel spesialis motor pakai oli samping itu.

K-22 Garage yang buka praktik Jl. Melati 1 No. 1 Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat ini merupakan bengkel spesialis yang bisa mengerjakan semua merek dan tipe motor Suzuki Satria 120 series.

Baca Juga : Harga Lebih Tinggi, Motor Bekas di Jogja Diincar Pembeli Luar Kota

"Umumnya sih mengerjakan semua merek dan tipe motor 2-tak, kecuali Vespa manual. Karena saya tidak mengerti. Nah, khususnya, ya Suzuki Satria 2-tak," kata Kahfi Wijaya, mekanik sekaligus pemilik K-22 Garage, bengkel spesialis Suzuki Satria 2-tak di kawasan Cinere, Depok.