Biaya Reparasi Bodi Mobil Suzuki Ignis, di Bengkel Resmi Cuma Keluar Dana Segini

Arseen - Kamis, 15 Agustus 2019 | 19:05 WIB

Suzuki Ignis SE MT (Arseen - )

Otoseken.idBodi penyok dan baret menjadi mimpi buruk bagi pemilik mobil saat berkendara di kota besar dengan penuh kemacetan.

Begitupun pada Mobil Suzuki Ignis, risiko terjadi senggolan dengan kendaraan lain secara tidak sengaja bisa saja terjadi..

Jika mobil Suzki Ignis Anda perlu perbaikan bodi, bengkel resmi bisa menjadi pilihan.

Dealer resmi Suzuki di Gunung Sahari, Jakarta Utara ini melayani penjualan mobil baru, servis berkala, dan perbaikan bodi.

(Baca Juga : Cara Mudah untuk Mengatasi Bodi Mobil Warna Putih yang Menguning)

"Harga body repair di bengkel resmi Suzuki itu ada price list-nya, harganya beda-beda dipisahkan menurut kategori," ucap Heru, Service Advisor Body Repair Suzuki Gunung Sahari, Jakarta Utara.

"Untuk Suzuki Ignis masuk kategori A, kategori A meliputi mobil-mobil Suzuki Karimun Wagon R, Suzuki Splash, dan Ignis," kata Heru. 

Lanjut Heru menjelaskan kategori B meliputi mobil-mobil seperti Suzuki Ertiga, Suzuki Baleno, Suzuki Escudo, dan Suzuki APV.

Perbaikan bodi di Suzuki ada yang di-repair, ada juga yang diganti, pertama kita lihat dulu apalah ini bisa diperbaiki atau langsung diganti," terang Aidi, Manager Body Repair Suzuki Gunung Sahari, Jakarta Utara.

Abdul Aziz Masindo
Ilustrasi perbaikan bodi