Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biaya Reparasi Bodi Mobil Suzuki Ignis, di Bengkel Resmi Cuma Keluar Dana Segini

Arseen - Kamis, 15 Agustus 2019 | 19:05 WIB
Suzuki Ignis SE MT
Roro Aveline
Suzuki Ignis SE MT

Otoseken.idBodi penyok dan baret menjadi mimpi buruk bagi pemilik mobil saat berkendara di kota besar dengan penuh kemacetan.

Begitupun pada Mobil Suzuki Ignis, risiko terjadi senggolan dengan kendaraan lain secara tidak sengaja bisa saja terjadi..

Jika mobil Suzki Ignis Anda perlu perbaikan bodi, bengkel resmi bisa menjadi pilihan.

Dealer resmi Suzuki di Gunung Sahari, Jakarta Utara ini melayani penjualan mobil baru, servis berkala, dan perbaikan bodi.

(Baca Juga : Cara Mudah untuk Mengatasi Bodi Mobil Warna Putih yang Menguning)

"Harga body repair di bengkel resmi Suzuki itu ada price list-nya, harganya beda-beda dipisahkan menurut kategori," ucap Heru, Service Advisor Body Repair Suzuki Gunung Sahari, Jakarta Utara.

"Untuk Suzuki Ignis masuk kategori A, kategori A meliputi mobil-mobil Suzuki Karimun Wagon R, Suzuki Splash, dan Ignis," kata Heru. 

Lanjut Heru menjelaskan kategori B meliputi mobil-mobil seperti Suzuki Ertiga, Suzuki Baleno, Suzuki Escudo, dan Suzuki APV.

Perbaikan bodi di Suzuki ada yang di-repair, ada juga yang diganti, pertama kita lihat dulu apalah ini bisa diperbaiki atau langsung diganti," terang Aidi, Manager Body Repair Suzuki Gunung Sahari, Jakarta Utara.

Ilustrasi perbaikan bodi
Abdul Aziz Masindo
Ilustrasi perbaikan bodi

Editor : Arseen
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa