Biaya Upgrade Jok Toyota Innova Reborn Pakai Punya Teana, Elektrik Cuy!

ARSN - Kamis, 12 Desember 2019 | 17:42 WIB

Koleksi jok copotan di Ferari Jok Cibubur, pilihannya banyak banget (ARSN - )

Otoseken.id - Buat pemilik Toyota Innova Reborn yang ingin ganti jok yang sudah elektrik bisa sambangi Ferari Jok & Car Interior.

Bengkel spesialis jok dan interior ini bisa mengupgrade jok standar Innova pakai milik Nissan Teana.

"Kalau Venturer yang kanan (pengemudi) sudah elektrik tapi yang kiri penumpang belum. Kalau yang Innova Reborn belum apalagi yang tipe G," buka Feri Gusrijal, bos Ferari Jok.

Seat maker yang bermarkas di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur ini membanderol harga jok Nissan Teana seharga Rp 5 juta.

Baca Juga: Toyota Innova Reborn 2.4 V 2018 Turbo Diesel, Baru 17 Ribu Km, Dijual Segini Bekasnya

Aditya Pradifta
Toyota Innova Reborn tipe G

"Itu Rp 5 juta dapat sepasang jok langsung, custom pasang dudukannya sama instalasi elektriknya itu kena Rp 800 ribu, jadi toal tuh Rp 5,8 juta. Semua fitur elektriknya berfungsi, paling memory seat-nya aja yang enggak, karena sebagian besar ada di ECU mobil," jelas Feri.

Menurut Feri, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan soal proses pemasangan jok Nissan Teana pada Innova Reborn.

"Pertama itu penyesuaian tinggi dan lebar jok, nah yang perlu diperhatiin dudukan joknya. Jadi umumnya kita bikin universal dan natural tingginya dari proporsi di Innova Reborn," kata Feri. 

"Kedua itu jalur elektrikalnya. Setelah diinstalasi itukan biar aktif mesti dibuatkan jalur elektriknya, jadi semua fitur aktif," tambahnya lagi.

Baca Juga: Fatal! Dampak Air Radiator Toyota Innova Diesel Masuk Ke Ruang Bakar