Daftar Harga Mobil Bekas DP 'Goceng' di Showroom Nava Sukses Motor, Segini Angsuran Perbulannya

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 8 April 2020 | 16:55 WIB

Showroom Nava Sukses Motor berikan DP Goceng (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Showroom Nava Sukses Motor di Kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, memberikan DP (Down Payment) goceng atau RP 5 juta untuk semua jenis mobil.

Fahmi selaku pemilik showroom mengaku, sebanyak 99% pembeli dari berbagai daerah melakukan transaksi dengan DP goceng atau sebesar Rp 5 juta ini.

Angka penjualannya pun terbilang banyak, mobil bekas terjual rata-rata 30 sampai 40 unit perbulan, bahkan bisa mencapai 500 unit mobil bekas dalam setahun.

"Promo paket DP Rp 5 juta ini sudah berjalan 6 tahun dari awal Nava Sukses Motor berdiri," kata Fahmi Owner showroom Nava Sukses Motor di Jl Madrasah Fatmawati, Jakarta Selatan.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Showroom Nava Sukses Motor

Baca Juga: Cari Mobil Bekas DP Ceper? Showroom Nava Sukses Motor Berani Kasih DP 'Goceng'

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, konsep DP goceng ini showroom memberikan subsidi ke konsumen, sehingga konsumen cukup membayar DP Rp 5 juta ke showroom, sedangkan sisanya showroom membayar 25% dari harga jual sesuai aturan OJK ke leasing.

"Iuran bulanannya cenderung lebih tinggi, tapi bisa juga DP-nya yang ditinggikan fleksibel saja, bisa juga beli cash" katanya.

Jangka waktu angsuran mulai dari 47 bulan sampai 59 bulan.