Platform Mobkas Carro Gandeng Tokopedia, Beli Mobil Bekas Makin Mudah

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 1 Juli 2020 | 20:31 WIB

Carro Automall (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.idPlatform mobil bekas, Carro meluncurkan Carro Automall sekaligus menggandeng platform marketplace Tokopedia pada (1/7/2020).

Carro Automall merupakan showroom mobil bekas bersertifikasi yang berlokasi di Harapan Indah Bekasi, showroom ini mampu menampung mobil bekas hingga 250 unit.

Setiap mobil yang dijual di Carro Automall ini harus melewati 150 titik inspeksi, juga dijamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.

"Carro Automall merupakan tempat terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas. Dengan menerapkan standar 5S: safety, savings, standardization, super quality, dan style," ucap Aditya Lesmana, Co-founder Carro, melalui keterangan resmi yang diterima Otoseken.id.

Baca Juga: kelebihan Jual Beli Mobil Bekas di Dealer Resmi, Banyak Yang Belum Tahu

"Carro Automall hadir untuk memberikan terobosan baru bagi konsumen melalui kejelasan informasi, transparansi, dan kecepatan dalam memiliki mobil bekas
bersertifikasi," lanjutnya.

Untuk menjalani terobosan baru tersebut, Carro Automall juga menjalin kerja sama dengan marketplace Tokopedia, hal ini untuk mempermudah masyarakat belanja mobil bekas. 

Kerja sama ini untuk menawarkan opsi pembayaran uang muka melalui Tokopedia dan memberikan tambahan kredit yang dapat mereka gunakan.