Toyota Limo Eks Taksi 2012, Ada Upgrade Standar Hingga Sultan

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 19 Agustus 2020 | 16:57 WIB

Workshop spesialis eks taksi MJPO di Cileungsi Bogor (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.idMobil dengan harga yang murah tidak selalu mobil dengan umur-umur tua seperti mobil 90-an atau awal tahun 2000-an.

Salah satunya Toyota Limo bekas operasional taksi atau eks armada taksi bisa menjadi pertimbangan, usianya yang tidak terlalu tua dan teknologi mesinnya yang modern.

Yap Toyota Limo merupakan Vios yang dikhususkan untuk armada taksi atau versi fleet-nya, walau versi fleet, Toyota Limo memakasi mesin yang sama dengan Vios, yakni berkode 1NZ-FE 4 silinder segaris 16 katup VVT-i berkapasitas 1.500 cc.

Hanya saja fitur dan tampilannya yang dipangkas, seperti tidak adanya power window, electric spion, pelak yang masih kaleng, fog lamp, dan sebagainya.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Workshop spesialis eks taksi MJPO

Baca Juga: Toyota Vios Limo Gen 3 Tahun 2014, Kondisi Mentah Dibanderol Rp 50 Jutaan

Nah spesialis eks taksi Mas Joko Pedagang Oto (MJPO) ini membangun mobil eks taksi mulai dari upgrade standar hingga sultan.

"Untuk Limo gen 2 tahun 2012, kita ada upgrade standar mulai dari Rp 50 jutaan, kalau yang full upgrade Rp 70 jutaan," kata Furqan Abdillah, owner spesialis eks taksi Mas Joko Pedagang Oto di Pasar Angin, Cileungsi, Bogor.

"Termurah paket Pertamini, sampai yang termahal Pertamax's Turbo," lanjut Furqan.