Honda CR-V 2.4 Versi AWD 2013 Antik dan Langka, Unitnya Ada di Sini

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 5 Februari 2021 | 18:35 WIB

Honda CR-V 2.4 AWD 2013 bekas (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Jika dilihat sekilias, Honda CR-V generasi keempat (RM) ini seperti CR-V pada umumnya, ternyata ini merupakan CR-V versi luar dengan pengerak keempat roda atau AWD (All-Wheel Drive).

Honda CR-V kondisi bekas memang masih menjadi SUV favorit di bursa mobil bekas, kenyamanan dan suspensi monokoknya menjadi kelebihan di SUV Honda CR-V ini.

Jika mengingat kembali sejarah, setelah sukes dengan Honda CR-V generasi ketiga (RE), PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluncurkan Honda CR-V generasi keempat (RM) ke Indonesia pada akhir 2011.

Desain SUV Honda CR-V ini menjadi labih membulat dan lebih manis dibandingkan dengan generasi sebelumnya dengan garis-garis tegas.

Abdul Aziz Masindo/otoseken.id
Honda CR-V 2.4 AWD 2013 bekas

Baca Juga: Honda CR-V 2014 Seken November 2020, Grand New CRV 2.0 Cuma Segini

Honda CR-V generasi keempat dengan kode bodi RM ini menawarkan 2 pilihan mesin bensin, yakni mesin berkapasitas 2.400 cc dan 2.000 cc

Dan pilihan transmisi manual 6-percepatan dan otomati 5-percepatan, namun khusus di Indonesia hanya ada pilihan penggerak roda depan atau FWD (Front Wheel Drive).

Nah kami menemukan Honda CR-V generasi keempat yang beda dari CR-V kebanyakan yang berkeliaran di Indonesia, ini merupakan CR-V generasi keempat dengan penggerak keempat roda atau AWD (All-wheel Drive).