Nusantara Berlian Motor, Distributor Spare Part Original Mitsubishi

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 25 Februari 2021 | 15:48 WIB

Gudang distibutor Nuantara Berlian Motor (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Pemilik mobil Mitsubishi yang sedang mencari spare part original Mitsubishi, bisa mencari di Nusantara Berlian Motor.

Distributor Nusantara Berlian Motor menyediakan spare part original Mitsubishi baik yang bersifat fast moving maupun slow moving.

"Kita menyediakan komponen atau spare part buat Mitsubishi kualitas asli (original), kualitasnya original tentunya seperti spare part di bengkel resmi," buka Koko Chandra, owner Nusantara Berlian Motor di Palmerah, Jakarta Selatan.

Mulai dari spare part untuk komponen mesin, elektrikal, kaki-kaki, hingga body part seperti bumper,  headlamp, kaca, dan sebagainya.

Abdul Aziz Masindo/otoseken.id
Headlamp Xpander baru dan lama di Nusantara Berlian Motor

Baca Juga: Harga Spare Part Fast Moving Mitsubishi Outlander Sport di Bengkel Spesialis, Ada Orisinal dan Aftermarket

"Mulai dari spare part yang bersifat fast moving seperti filter oli, filter bahan bakar, dan slow moving seperti headlamp, bumper, pintu, body part kita ada," tambahnya.

Distributor yang sudah berdiri sejak tahun 2002 ini awalnya hanya melayani B2B, barulah mulai 2020 Nusantara Berlian Motor menambah strategi bisnis yang juga melayani B2C.

"Pada awal 2002 kami hanya melayani B2B dalam arti hanya ke bengkel umum dan bengkel resmi, kita melayani B2C atau end user ke konsumen langsung tahun 2020," ujarnya.