Toyota Limo Modifikasi Vios Facelift, Pakai Pintu Ala Lamborghini

Ivan Casagrande Momot,Abdul Aziz Masindo - Minggu, 28 Maret 2021 | 16:51 WIB

Modifikasi Toyota Vios Limo gen 3 jadi Vios facelift kreasi Mas Joko Pedagang Oto (Ivan Casagrande Momot,Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Toyota Limo memang ditujukan untuk kendaraan fleet untuk armada taksi, karna versi fleet tentunya fitur dan aksesoris yang disematkan sangatlah basic jika dibandingkan dengan Vios.

Meskipun begitu, spesialis eks Taksi Mas Joko Pedagang Oto (MJPO) berhasil menyulap Toyota Limo menjadi Vios facelift, model Vios facelift ini memang tidak digunakan untuk taksi.

"Ya kami sudah menyelesaikan modifikasi Vios limo gen 3 menjadi Vios facelift Thailand," buka Furqan, owner spesialis eks taksi Mas Joko Pedagang Oto MJPO di Pasir Angin, Cileungsi Bogor.

Selain itu, tampilan Vios Limo kuning ini anti mainstream, terlihat dari pengaplikasian pintu ala Lamborghini alias gunting.

Baca Juga: Spesialis Eks Taksi MJPO, Dalam Sebulan Bisa laku Hingga 40 Unit

Begitupun penggunaan full body kit custom yang tentunya bikin aura berbeda dan tampil lebih ganteng.

Menurut Furqan, ubahan Vios Limo gen 3 ala Vios facelift ini memang mengambil bumper impor dari Thailand yang memang pemasangannya sudah plug and play.

istimewa
Markas MJPO dengan beberapa Vios Limo bahan untuk dimodifikasi


"Untuk body kit depan menyangkut fascia Vios facelift kami pesan dari Thailand. Sementara side skirts dan body kit belakang pesan dari Drive 68 juga Thailand," terang Furqan.