Periksa 2 Bagian Ini Sebelum Beli Mobil Mitsubishi Xpander Bekas

Dok Grid - Jumat, 23 Februari 2024 | 15:35 WIB

Ilustrasi Mitusbishi Xpander Bekas (Dok Grid - )

Otoseken.id - Mitsubishi Xpander menjadi salah satu mobil keluarga di segmen LMPV yang menjadi pilihan yang pas.

LMPV yang diluncurkan pada 2017 lalu datang dengan desain yang keren dan agresif dibanding kompotitornya, begitupun dengan kenyamanan yang baik.

Di bursa mobil bekas, jika merujuk dari pricelist GridOto.com, harga Mitsubishi Xpander bekas termurahnya mulai dari Rp 160 juta untuk tipe GLS tahun 2017.

Sedangkan untuk tipe Ultimate tahun 2017 di angka Rp 190 jutaan.

Sekedar informasi, Mitsubishi Xpander memiliki beberapa tipe mulai dari tipe GLX sebagai tipe terbawahnya, GLS, Exceed, Sport dan Ultimate.

Nah sebelum mengambil Mitsubishi Xpander bekas, penting untuk mengecek kondisi dan beberapa masalah yang sering ditemui.

Baca Juga: Inilah Pilihan Harga Mobil Bekas Mitsubishi Xpander 2017, Gak Bikin Dompet Insecure Bestie 

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Bengkel spesialis Nissan dan Mitsubishi Morgan Garage

Tips Beli Mitsubishi Xpander Bekas

Menurut Ovie Zainal selaku selaku Co-Founder bengkel spesialis Nissan dan Mitsubishi Morgan Garage yang juga aktif di komunitas X-MOC (Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia), menuturkan ada 2 penyakit yang ditemui di Xpander.

"Tips beli Xpander bekas umumnya sama dengan pengecekan mobil biasa, karena tergolong masih mobil baru, paling ada 2 penyakit yang paling sering dimasalahin sama anak-anak komunitas," buka Pria yang akrab disapa Ovie saat diwawancarai di bengkelnya yang terletak di Jagakarsa, Jakarta Selatan.