Store OLX Autos Hadir di Surabaya, Berikan Layanan Home Test Drive

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 27 November 2021 | 15:03 WIB

OLX Autos lakukan grand opening store pertama di Surabaya (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Platform jual-beli mobil bekas OLX Autos melebarkan sayap dengan membuka store di Jalan Raya Jemursari No.87 Surabaya pada Jumat (26/11/2021).

Langkah ini diambil untuk menggencarkan ekpansinya di Tanah Air guna mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang lebih luas terhadap mobil bekas berkualitas.

OLX Autos menilai, Kota Surabaya memiliki potensi yang besar untuk pertumbuhan pasar mobil bekas. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, jumlah populasi penduduk Surabaya pada 2020 mencapai 2,9 juta jiwa.

Sementara itu, Pertumbuhan ekonomi Jawa Timur selama kuartal III/2021 mencapai 3,23% atau lebih tinggi dari Jawa Tengah yang sebesar 2,56%, DKI Jakarta sebesar 2,43% dan Yogyakarta sebesar 2,30%.

Baca Juga: OLX Autos Catat Total Transaksi Mobil Bekas Mencapai Rp 14 Triliun

Director of Classified & New Business OLX Indonesia, Agung Iskandar mengatakan akan terus memperluas layanan OLX Autos.

"Kami berkomitmen akan terus memperluas layanan OLX Autos agar semakin banyak masyarakat di Indonesia yang terakomodasi kebutuhannya dalam jual beli mobil bekas," ujar Agung dalam keterangan resminya.

OLX Autos memiliki 3 layanan utama yang terdiri dari OLX Autos Jual Beli Mobil Instan, OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Peluncuran showroom OLX Autos oleh Agung Iskandar, Director of Classified and New Business OLX Indonesia.

Baca Juga: Platform Mobil Bekas Carro Raih Status Unicorn Berkat Suntikkan Dana Softbank Rp 5,1 Triliun

OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer merupakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas yang memberikan inspeksi mobil secara menyeluruh.

Konsumen mendapatkan 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali dan home test drive.

Selain itu bisa dapat layanan purna jual berupa gratis biaya perawatan dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM/18 bulan sejak tanggal pembelian.