Cari Mobil Bekas Rp 30 - 70 Jutaan Buat Mudik Lebaran, Mampir Aja ke Showroom Ini

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 13 April 2022 | 18:37 WIB

Mobil Bekas Rp 30 - 70 Jutaan di Marno Jaya Motor (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Cari mobil bekas bujet terbatas mulai dari Rp 30 juta sampai Rp 70 jutaan, coba mampir ke showroom Marno Jaya Motor (MJM) di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan ini.

Mobil-mobil bekas harga murah di bawah Rp 80 juta masih banyak diminati, menurut Marno selaku pemilik showroom Marno Jaya Motor, mobil bekas harga murah punya pasar tersendiri.

"Kalau di Jakarta kan nyari mobil yang tahun muda banyak, tapi kalau mobil murah yang harga Rp 30 juta sampai Rp 70 juta sudah susah, padahal peminatnya masih banyak di Jakarta dan luar daerah," buka Marno.

"Kijang kapsul boleh dibilang maskot saya yang membesarkan showroom saya, mulai dari Kijang kotak sampai kijang kapsul, Minggu ini saja Kijang Kapsul udah laku Lima unit," lanjut Pria yang akrab disapa Pak Haji Marno ini.

Mobil-mobil bekas yang dijual Marno beragam, mulai dari mobil keluarga di segmen MPV, SUV, sedan, hatchback, sampai komersial seperti pikap dan box pun ia jual.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil Bekas Rp 30 - 70 Jutaan di Marno Jaya Motor

"MJM (Marno Jaya Motor) ini memang pasarnya untuk menengah ke bawah ya, justru mobil murah begini enggak peduli Covid, masih banyak yang minat, nah sekarang pas momen lebaran gini malah lebih ramai lagi," ujarnya saat diwawancarai.

"Saat ini yang termurahnya Rp 30 juta itu ada Kijang Rover tahun 89, kalau yang termahalnya untuk hari ini ada CR-V tahun 2003 itu Rp 79 juta aja," tambah Marno.

Penasara ada stok apa saja di showroom Marno Jaya Motor (MJM) berikut harga mobil bekas Rp 30 - 70 jutaan:

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil Bekas Rp 30 - 70 Jutaan di Marno Jaya Motor

Untuk informasi lengkapnya bisa hubungi Marno di nomor 0812-8004-015, atau kunjungi showroom Marno Jaya Motor (MJM) di Jl. Tanjung Barat Lama No.148, RT.14/RW.4, Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Cari Mobil Bekas Harga Rp 40 - 80 Jutaan, Mampir Aja ke Showroom Ini, Bisa Kredit