Modifikasi Toyota Corolla Conquest Pakai Part OEM, Tampil Makin Ganteng

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 22 Mei 2022 | 11:42 WIB

Modifikasi Toyota Corolla Conquest keluaran 2000 (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id -Kalau melihat tampang Toyota Corolla AE112R berwarna silver ini beda dengan Corolla AE112 yang beredar di jalanan Indonesia.

Yap karena Corolla tersesbut bukanlah Corolla AE112 lokal, melainkan Corolla AE112R Conquest yang dipasarkan untuk negara New Zealand.

Di bagian depan, yang terasa perbedaan antara Corolla AE112 lokal dengan Corolla Conquest ini ada pada desain lampunya, dimana untuk sein dipisah sedangkan di dalam cluster headlamp terdapat dua bulatan untuk lampu utama dan lampu jauh.

Begitupun dengan desain gril-nya yang berbeda dengan Corolla AE112 lokal.

Dibagian belakangnya pun, desain stop lamp Corolla Conquest memiliki desain sein dan lampu mundur yang bulat, sedangkan Corolla AE112 untuk bagian sein dan lampu mundur dibuat lurus saja.

Kyn/Dok. OTOMOTIF
Corolla Conquest milik Aske, modifnya simpel tapi berkelas!

Untuk membuat Corolla AE112R berwarna silver ini lebih ganteng dan sporti, Aske Arkonot  memodifikasi mobil kesayangannya menggunakan aksesori OEM dari Corolla Conquest.

"Pesan part dari mana aja, yang penting OEM!," kata Aske.

Contohnya front lipssideskirt, ducktail, hingga foglamp yang merupakan part OEM Conquest AE112R, tampak terpasang rapi di sekujur mobil ini.

Spion juga diganti yang sudah ada fitur retract-nya, dan kerennya lagi mobil ini sudah ada sunroof bawaanny.