Ini Deretan Kuliner di Otobursa Tumplek Blek 2022, Bikin Kenyang Terus

ARSN,Raspati Dana - Selasa, 23 Agustus 2022 | 16:15 WIB

Tahun ini Otobursa Tumplek Blek berkolaborasi dengan JIISCOM menyajikan beragam kuliner khas nusantara yang bisa dinikmati oleh pengunjung dengan nama Rempah Ruah (ARSN,Raspati Dana - )

Otomotifnet.com - Ini dia deretan kuliner di Otobursa Tumplek Blek 2022, bikin kenyang terus pas nyari onderdil nih sob.

Pameran otomotif terbesar, Otobursa Tumplek Blek 2022 siap digelar.

Tahun ini Otobursa akan bertempat di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3-4 September mendatang.

Menempati lahan seluas 3,8 hektar, Otobursa Tumplek Blek 2022 akan dimeriahkan oleh berbagai bursa otomotif dan lapak, hingga wisata kuliner bagi pengunjung.

Project Manager The 22nd Otobursa Tumplek Blek 2022, Giovanni Pattisina, mengatakan bahwa di acara ini pengunjung bisa menikmati kuliner asli nusantara.

"Tahun ini Otobursa Tumplek Blek berkolaborasi dengan JIISCOM menyajikan beragam kuliner khas nusantara yang bisa dinikmati oleh pengunjung dengan nama Rempah Ruah," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Giovanni menambahkan, ada 40 pilihan kuliner makanan dan minuman dari berbagai daerah di Indonesia yang bisa dinikmati pengunjung di acara ini.

"Lewat kolaborasi ini kami berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang baru untuk pengunjung Otobursa Tumplek Blek dengan memberikan pengalaman wisata kuliner nusantara yang bersih dan nyaman," pungkasnya.

Baca Juga: Wuih, di Otobura Tumplek Blek 2022 Bisa Nyobain Suzuki Ertiga Hybrid dan S-Presso