Harga Bekas Daihatsu Terios Konde Mulai Rp 70 Jutaan, Ada Lima Kelebihannya

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:37 WIB

Daihatsu Terios Konde (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Daihatsu Terios generasi pertama kondisi seken alias bekas masih menjadi Low SUV 7-seater yang menarik untuk dimiliki, apalagi harga bekasnya tinggal Rp 70 jutaan.

Daihatsu generasi pertama diluncur oleh PT Astra Daihatsu Motor pada tahun 2006 lalu bersamaan dengan Toyota Rush untuk mengisi pasar SUV berukuran kompak.

Daihatsu Terios memiliki ground clearence yang tinggi, dan daya angkut optimal hingga 7-penumpang, sementara kembarannya yaitu Toyota Rush pada saat itu hanya menawarkan kapasitas 5-penumpang.

Toyota Rush baru memiliki kapasitas 7-penumpang di tahun 2016 di varian TRD Sportivo Ultimo, hal ini menjadikan Daihatsu Terios jadi pilihan yang tepat.

Nah berikut kami rangkum berbagai kelebihan Daihatsu Terios generasi pertama alias Terios Konde:

Dok. OTOMOTIF
Daihatsu Terios

1. Desain Gagah dan Ground Clearance Tinggi

Kesan gagah khas SUV pun tercermin dari desain bodi yang dimiliki Terios, berkat perpaduan gril besar dengan roof rail serta pelek alloy 16 inci.

Untuk melewati jalan yang tidak rata, pengemudi tidak perlu cemas untuk gasruk, sebab Low Sport Utility Vehicle (LSUV) Terios konde memiliki ground clearance yang tinggi mencapai 200mm.

2. Penggerak Belakang / RWD